Selamat Tinggal Juventus! Timnas Italia Perpanjang Kontrak Roberto Mancini Hingga 2026


  •    Dwi Anggoro
  •    18/05/21 - 08:10
  •    5.888

Roberto Mancini pelatih Timnas Italia (sempreinter)
Roberto Mancini pelatih Timnas Italia (sempreinter)

Roberto Mancini secara resmi menandatangani kontrak baru dengan Timnas Italia yang membuatnya tetap memimpin hingga 2026 seperti diberitakan Football Italia.

Presiden FIGC Gabriele Gravina telah mengonfirmasi Pelatih Timnas Azzurri saat ini akan memimpin tim dalam dua Kejuaraan Eropa dan dua Piala Dunia.

Dia akan bertanggung jawab hingga Piala Dunia yang akan berlangsung di AS, Meksiko, dan Kanada.

Baca Juga :


"Kami ingin memberikan kesinambungan pada pekerjaan kami. Selain memenangkan trofi, ada proyek yang harus dikerjakan," kata Gravina di Dewan Federal. 

“Mancini telah bekerja dengan cemerlang selama dua tahun dan melanjutkan proyek ini adalah tugas untuk menghormati Federasi dan fans kami," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Kami membuat pilihan penting, didukung oleh kami di Federasi dan bukan oleh sponsor yang berbeda atau pihak lain," tambahnya.

“Kami ingin membelai antusiasme fans Italia, sekarang kami bertujuan untuk memenangkan trofi yang telah hilang selama bertahun-tahun dan kami harus mengedepankan diri," ujarnya.

“Tanpa berpikir berlebihan jika itu tidak terjadi, karena pada akhirnya hanya satu tim yang menang,” pungkasnya.

Baca Juga :


Hal ini tentu saja menutup peluang Juventus untuk merekrutnya sebagai pelatih menggantikan Andrea Pirlo. Laporan tersebut mengatakan mereka mempertimbangkan mantan manajer AS Roma, Luciano Spalletti, serta Roberto Mancini.
Nama terakhir memenangkan tiga gelar Serie A bersama Inter Milan, dan telah menjadi manajer tim nasional Italia sejak 2018. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624181402465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?