Akhirnya Pelatih Manchester United Buka Alasan kenapa Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    18/05/21 - 15:10
  •    3.333

Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)
Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Alexis Sanchez, Ashley Young, dan Romelu Lukaku adalah pemain top, tetapi dia menginginkan tim yang berbeda seperti diberitakan Football Italia.

Pelatih asal Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018, dan banyak pemain di skuad yang diwarisi telah pindah.

Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Ashley Young telah pindah ke Inter Milan, dan bergabung dengan mantan pemain Manchester United lainnya, Matteo Darmian musim ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Setiap manajer memiliki fokus dan prioritas mereka sendiri. Para pemain itu adalah pemain top, profesional top,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Anda dapat melihat mereka dan berharap yang terbaik bagi mereka. Tapi, saya membuat keputusan, bersama klub, bahwa saya ingin memiliki tim yang berbeda," ungkapnya.

“Saya bukan orang yang berbicara tentang evolusi dan membandingkan satu tim dengan yang lain. Buktinya ada di hasil," lanjutnya.

Baca Juga :


“Itulah satu-satunya cara kami dapat meyakinkan penggemar bahwa kami melakukan hal yang benar. Tapi, bagi saya, tim ini sekarang lebih terlihat seperti tim yang saya rasa bertanggung jawab,” pungkasnya.

Dua pemain lain telah pindah ke Serie A Liga Italia karena Chris Smalling menghabiskan dua musim terakhir di AS Roma, dan Diogo Dalot dipinjamkan ke AC Milan. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623585601956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?