Diisukan Akan Dijual, Inter Milan Ingin Perpanjang Kontrak Pemain Asal Argentina Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    18/05/21 - 07:10
  •    528

Lautaro Martinez penyerang Inter Milan (sempre inter)
Lautaro Martinez penyerang Inter Milan (sempre inter)

Inter Milan telah membuka kembali pembicaraan dengan perwakilan Lautaro Martinez mengenai kesepakatan baru untuk pemain Argentina itu seperti diberitakan Football Italia.

Striker itu telah menjadi anggota penting dari tim pemenang Scudetto, menyumbang 16 gol dan sembilan assist dalam 37 pertandingan di Serie A Liga Italia.

Akan tetapi, laporan menunjukkan klub-klub seperti Atletico Madrid dan Real Madrid sedang memantau situasi pemain berusia 23 tahun itu di Inter karena klub tersebut dalam kesulitan keuangan dan pembicaraan kontrak terhenti.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid sebenarnya tertarik dengan pemain internasional Argentina, dan laporan itu mengklaim mereka akan menawarkan striker itu kontrak senilai 9 juta euro per musim, dua kali lebih banyak dari yang bersedia ditawarkan Inter dalam potensi pembaruan kontrak.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Real Madrid akan menawarkan 90 juta euro, dan mengurangi jumlah yang masih harus dibayar Inter untuk bek sayap Achraf Hakimi, yang pindah ke Nerazzurri musim panas lalu.


La Gazzetta dello Sport melaporkan Nerazzurri kini telah menghubungi perwakilan Lautaro untuk menyelesaikan masalah saat ini.

Baca Juga :


Surat kabar tersebut mengklaim Inter telah menunjukkan keinginan untuk mempertahankan penyerang tengah di San Siro dan akan mencoba memperpanjang dengan kontrak baru senilai 4,5 juta euro per musim plus bonus.

Kedua pihak akan terus berdiskusi dalam beberapa hari mendatang karena Inter berjuang untuk menangkis calon pelamar. Pemain internasional Argentina itu tiba dari Racing Club pada Juli 2018 dan kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623738602300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?