Memphis Depay Selangkah Lagi Jadi Pemain Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    18/05/21 - 14:10
  •    2.793

Memphis Depay pemain Lyon (Transfermarkt)
Memphis Depay pemain Lyon (Transfermarkt)

Memphis Depay akan bersaing dengan kepindahan bebas transfernya yang telah lama ditunggu-tunggu dari Lyon ke Barcelona pada awal Juni seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional asal Belanda itu banyak dikaitkan dengan reuni Catalonian dengan mantan bos La Oranje Ronald Koeman menjelang musim 2021/22 dengan kontraknya di Prancis akan berakhir bulan depan.

Namun, meskipun laporan sebelumnya mengklaim Depay hanya akan menyelesaikan kepindahan jika masa depan Koeman sendiri aman di Camp Nou, dia sekarang tampaknya akan menyetujui kontrak sebelum Kejuaraan Eropa dimulai.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut laporan dari media Prancis L’Equipe, detail final masih dikonfirmasi dengan perwakilan Depay dan pengumuman resmi diharapkan sebelum dia bergabung dengan skuad Frank De Boer.

Meski demikian, kesepakatan ini dengan asumsi tidak ada perubahan pada posisi kepelatihan. Jaminan keamanan posisi Koeman telah naik turun sejak Joan Laporta terpilih sebagai presiden baru klub, mengambil alih dari pemerintahan Josep Maria Bartomeu yang menunjuk pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga :


Jika Laporta memutuskan untuk membuat perubahan di ruang ganti maka ini akan mengubah situasi Depay dan akan ada kebutuhan untuk melanjutkan pembicaraan.

Kepindahan ke Depay akan memulai pola gerakan rendah untuk Koeman musim panas ini dengan mantan bek tersebut dikaitkan dengan kesepakatan transfer gratis untuk duo Liga Premier Inggris Eric Garcia dan Giorgio Wijnaldum. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623736802439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?