Real Madrid Pastikan Kroos Positif COVID-19


  •    Robert
  •    18/05/21 - 07:40
  •    311

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (Football Espana)
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (Football Espana)

Real Madrid telah mengumumkan Toni Kroos telah dites positif terkena virus corona, membuatnya absen untuk pertandingan terakhir LaLiga.

Gelandang Jerman itu absen dalam kemenangan 1-0 hari Minggu atas Athletic Bilbao karena protokol kesehatan dan keselamatan bersentuhan langsung dengan kasus yang dikonfirmasi.

Pemain internasional Jerman itu menjauh dari klub sejak Jumat, ketika Madrid mengeluarkan pernyataan yang mengungkapkan bahwa dia telah mengembalikan hasil tes negatif pada tahap itu.

Namun, dia sekarang akan melewatkan pertandingan terakhir musim ini untuk Los Blancos, yang tetap berpeluang mempertahankan gelar liga mereka di Spanyol.

"Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami, Toni Kroos, dinyatakan positif dalam tes COVID-19 yang dia jalani hari ini," demikian bunyi pernyataan dari klub pada hari Senin.

"Kroos telah diisolasi sejak Jumat, 14 Mei setelah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang dites positif COVID-19."

Baca Juga :


Kemenangan Madrid pada akhir pekan membuat mereka masih tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid menjelang akhir pekan terakhir musim ini.

Tampaknya tim asuhan Zinedine Zidane akan mengambil alih di puncak, hanya untuk rival sekota mereka untuk melakukan comeback di kandang melawan Osasuna. Luis Suarez mencetak gol penentu kemenangan di Wanda Metropolitano untuk meraih kemenangan 2-1 yang membuat mereka tetap di posisi terdepan.

Madrid akan menjamu finalis Liga Europa Villarreal pada hari Minggu, sementara Atletico bertandang ke Real Valladolid yang terancam degradasi.

Kesehatan Kroos juga akan menjadi perhatian besar pelatih Jerman Joachim Low, mengingat turnamen Euro 2020 yang tertunda akan dimulai bulan depan.

Mantan pemain Bayern Munchen itu absen dalam kualifikasi Piala Dunia pada Maret karena cedera, yang berarti penampilan internasional terbarunya terjadi saat kekalahan 6-0 Nations League dari Spanyol pada November 2020. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623937201775

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?