Akhiri Musim Lebih Cepat, Kiper Barcelona Dipastikan Absen di EURO 2020


  •    Robert
  •    18/05/21 - 08:40
  •    2.655

Marc-Andre ter Stegen - Barcelona (Barcelona Official)
Marc-Andre ter Stegen - Barcelona (Barcelona Official)

Marc-Andre ter Stegen telah mengkonfirmasi bahwa dia akan absen dalam ajang Euro 2020 bersama Jerman, setelah memilih untuk menjalani prosedur terapeutik di lututnya.

Hasil LaLiga hari Minggu, termasuk kemenangan mengejutkan Celta Vigo di Camp Nou, membuat Barcelona tidak bisa lagi memenangkan gelar dan Ter Stegen kemudian memutuskan untuk mempersingkat musimnya.

Sebuah pernyataan singkat yang dikeluarkan oleh klub mengungkapkan Ter Stegen akan "menjalani prosedur terapeutik pada tendon patela di lutut kanannya pada Kamis 20 Mei di Malmo oleh Dr Hakan Alfredson dan di bawah pengawasan layanan medis klub".

Sementara Barca tidak menguraikan tanggal kembalinya sang pemain. Namun Ter Stegen memberikan pernyataan di akun Instagram resminya pada hari Senin, mengonfirmasi itu dia tidak akan berperan dalam Euro 2020 yang tertunda.

"Saya kecewa dengan kekalahan kemarin dan sekarang kami tidak bisa lagi memenangkan La Liga," tulisnya.

"Setelah awal musim yang rumit, kami menunjukkan karakter yang baik dengan 19 pertandingan tak terkalahkan - tetapi kami tidak mampu mempertahankan bentuk ini.

Baca Juga :


"Saya telah memutuskan bersama dengan tim medis klub bahwa saya akan melakukan intervensi pelengkap pada lutut saya.

"Saya sedih akan melewatkan Euro 2020 musim panas ini bersama Jerman. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun saya akan menjadi penggemar di rumah untuk mendukung negara saya, saya harap kami memenangkannya!

"Setelah liburan musim panas, ketika kami kembali ke lapangan, saya berharap bisa bermain dengan fans [yang hadir] sekali lagi, saya merindukannya!

"Terima kasih atas dukungan Anda sepanjang musim yang sulit dan tetap sehat!"

Ter Stegen telah tampil sebanyak 31 kali di liga pada 2020-21 untuk Barcelona, ​​tetapi penampilannya secara keseluruhan untuk musim ini belum mencapai standar tinggi yang telah ia tetapkan sebelumnya.Kiper Barcelona Dipastikan Absen di EURO 2020. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624370402276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?