Solskjaer Akui Pemainnya Terganggu dengan Protes Suporter


  •    Robert
  •    18/05/21 - 15:30
  •    275

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (ManUtd.com)
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (ManUtd.com)

Para pemain Manchester United telah terpengaruh oleh protes yang dilakukan penggemar tentang kepemilikan klub, menurut manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pekan lalu, tim asuhan Solskjaer dikalahkan oleh Leicester dan Liverpool dalam waktu 50 jam karena padatnya jadwal pertandingan ditambah dengan ketidakpuasan penggemar untuk mengganggu perencanaan mereka.

Para pemain United menghabiskan berjam-jam di stadion dan tempat tidur disediakan sehingga mereka bisa beristirahat menjelang pertandingan Liverpool di tengah kekhawatiran akan demonstrasi besar.

Baca Juga :


"Saya tidak ingin menggunakannya sebagai alasan karena kami kalah dalam dua pertandingan, tapi tentunya itu alasan di balik penampilan," katanya.

"Secara fisik tidak mungkin bermain dengan intensitas yang dibutuhkan karena banyaknya pertandingan. Kemudian Anda melihat persiapan di antaranya dan kami belum memiliki pemulihan dan rutinitas yang sama seperti biasanya dan kami belum melakukan taktik. Persiapan."

halaman 2 dari 3
Kemenangan melawan Fulham, yang sudah dipastikan terdegradasi lebih dari seminggu lalu, akan memperkuat status United sebagai runner-up untuk kedua kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Itu akan memungkinkan Solskjaer untuk meninggalkan semua pemain utamanya dari perjalanan hari terakhir ke Wolves, yang terjadi empat hari sebelum final Liga Europa melawan Villarreal di Gdansk. Dan dia berharap kembalinya penggemar dapat membawa beberapa hal positif ke klub.

Baca Juga :


"Tidak pernah menyenangkan melihat klub yang tidak bersatu. Kami berharap Selasa akan menjadi hari yang positif dan kami bergerak bersama.

"Suasana di klub manapun dan hubungan antara tim dan fans sangat penting untuk apa yang terjadi di lapangan. Mudah-mudahan para pemain akan memberi fans alasan untuk bersorak. Itulah yang harus kami fokuskan.

"Ini pertandingan besar bagi kami dalam hal itu." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?