5 Klub yang Bisa Wujudkan Mimpi Harry Kane Meraih Trofi


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/05/21 - 18:00
  •    1.187

Harry Kane
Harry Kane (via 90min)

Harry Kane kabarnya telah memutuskan untuk hengkang dari Tottenham Hotspur akhir musim ini. Jika akhirnya pergi, ada lima klub yang tertarik dan bisa mewujudkan mimpi Kane meraih trofi.

Kane saat ini dianggap sebagai salah satu penyerang top dunia. Musim ini saja, penyerang 27 tahun itu sudah mencetak 32 gol untuk Tottenham. Sayang, ketajaman Kane itu tak kunjung berbuah trofi untuk Tottenham. 

Nah, seperti dilansir dari SunSport, setidaknya ada lima klub yang bisa menjadi pelabuhan Kane selanjutnya untuk meraih gelar juara.

1. Manchester City

Manchester City tampaknya menjadi klub teratas yang saat ini paling mungkin mendapatkan Kane. Apalagi, Man City baru saja sukses meraih gelar juara Liga Premier Inggris, sesuatu yang begitu didambakan Kane selama sebelas tahun berkarir profesional.

Kane disebut-sebut bakal menjadi pemain ideal dalam formasi 4-3-3 Guardiola. Ia bisa menjadi pengganti sepadan Sergio Aguero yang akan meninggalkan Etihad akhir musim ini.

2. Manchester United

Manchester United memang sudah memperpanjang kontrak penyerang gaek Edinson Cavani. Akan tetapi, tidak ada salahnya bagi mereka untuk tetap merekrut Kane yang berusia tujuh tahun lebih muda.

Kane mungkin tidak akan langsung mendapat trofi di tahun pertamanya. Akan tetapi, Kane bisa menjadi salah satu faktor pendukung untuk mengembalikan kejayaan Manchester United era Sir Alex Ferguson.

halaman 2 dari 3
3. Chelsea

Bergabung dengan Chelsea bisa menjadi salah satu keputusan kontroversial bagi Kane, mengingat The Blues terlibat rivalitas satu kota dengan Tottenham. 

Bos Spurs Daniel Levy tidak akan membuka pintu dengan mudah untuk bernegosiasi dengan Roman Abramovich.

Akan tetapi, kepindahan Kane ke Stamford Bridge tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Apalagi, Chelsea saat ini sangat membutuhkan sosok striker utama setelah Timo Werner tak kunjung menampilkan performa yang diharapkan.

4. Paris Saint-Germain

Mauricio Pochettino dan Kane memiliki hubungan khusus ketika keduanya bekerja sama di Tottenham selama lima tahun lamanya dari 2014 sampai 2019.

PSG pun dipercaya memiliki keuangan yang mumpuni untuk merekrut pemain dengan nama besar seperti Kane.

Meski disebut-sebut lebih suka bertahan di Liga Inggris, tapi Ligue 1 bisa menjamin Kane untuk tampil lebih dominan. Kane pun bakal mendapat dukungan yang luar biasa dari dua penyerang elit dunia yaitu Neymar dan Kylian Mbappe.

5. Real Madrid

Real Madrid akan selalu menjadi tujuan pemain elit manapun di dunia, termasuk juga Harry Kane.

Namun, dengan kondisi keuangan yang serba terbatas karena pandemi, Real Madrid mungkin tidak dapat bersaing musim panas ini.
halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623826802266

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?