Eks Wonderkid Barcelona Dirumorkan Jalin Pembicaraan dengan Klub Thailand


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/05/21 - 21:30
  •    7.096

Bojan Krkic
Bojan Krkic (Getty)

Mantan wonderkid Barcelona Bojan Krkic dirumorkan tengah menjalin pembicaraan dengan klub Thailand. 

Hal itu dikabarkan oleh media Thailand, Everything Thai Football dikutip dari Supersub Thailand. Bojan saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact berakhir bulan Januari lalu.

Bojan, yang saat ini berusia 30 tahun, pernah disebut-sebut sebagai pemain muda potensial Barcelona. Ia mendapat kesempatan tampil bersama sejumlah bintang seperti Ronaldinho, Lionel Messi dan Samuel Eto'o pada tahun 2007.

Baca Juga :


Namun, jebolan La Masia itu hanya bertahan selama empat musim di tim senior Barcelona. Setelah itu ia bergabung dengan beberapa klub seperti AS Roma, Ajax Amsterdam, Stoke City, Mainz 05, Alaves dan terakhir Montreal Impact musim lalu.

Menurut data dari Transfermarkt, Bojan saat ini memiliki nilai pasar sebesar 1 juta euro. Ia lebih mahal 100 ribu euro dari bek kiri Thailand yang membela Yokohama Marinos, Theerathon Bunmathan.

Namun, nilai pasarnya masih kalah dibanding bintang utama Thailand, Chanathip Songkrasin. Gelandang serang Consadole Sapporo itu dihargai sekitar 1,7 juta euro.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626750003217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?