Kualitas Timnas Era Shin Tae-yong Bakal Terlihat dalam 5 Laga di Dubai


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/05/21 - 19:10
  •    5.561

Timnas era Shin Tae-yong.
Timnas era Shin Tae-yong. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Indonesia bakal turun dengan kekuatan berbeda di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan depan. Pasalnya, Shin Tae-yong, pelatih timnas saat ini banyak memanggil pemain muda.

Alhasil, banyak pemain yang sebelumnya masuk daftar pemain di lima pertandingan Kualifikasi awal kini dilupakan. Salah satu nama yang masih bertahan adalah Evan Dimas Darmono.

Mengacu pada kondisi tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengatakan bahwa performa timnas nantinya bakal mengejutkan semua pihak.

Selain itu, Teco pun mengatakan bahwa tiga laga Kualifikasi plus dua partai uji coba yang bakal dijalani timnas bisa menjadi indikator hasil kerja Shin Tae-yong.

Baca Juga :


"Saya melihat akan menjadi laga yang menarik. Mereka akan melakoni total lima pertandingan untuk bisa lihat progres timnas Indonesia setelah pergantian beberapa pelatih. Semoga Timnas bisa meraih hasil maksimal," ujar Teco seperti dilansir dari laman resmi Bali United.

Ia pun bersyukur dua pemainnya, Nadeo Argawinata (kiper) dan Kadek Agung (tengah) bisa menjadi bagian dari timnas untuk Kualifikasi.

"Sangat bagus Nadeo dan Kadek Agung bisa bantu Timnas Indonesia. Mudah-mudahan mereka bisa membantu Timnas untuk dapat hasil bagus dalam agenda mereka di sana (UEA)," ucap pelatih dengan dua gelar juara Liga 1 (2018 dan 2019) itu. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627261201826

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?