Hasil Liga Inggris: Cavani Cetak Gol Indah, MU Ditahan Imbang Fulham Dihadapan Fansnya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/05/21 - 02:19
  •    550

Edinson Cavani saat mencetak gol cantik ke gawang Fulham
Edinson Cavani saat mencetak gol cantik ke gawang Fulham (Twitter/@Premierleague)

Manchester United gagal mengamankan poin penuh dikandang sendiri setelah ditahan imbang tamunya, Fulham dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Kamis (19/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Bermain di hadapan fansnya yang sudah diperbolehkan masuk ke stadion dengan jumlah tertentu, skuad Setan Merah sukses membuka keunggulan pada menit 15 lewat gol Edinson Cavani.

Cavani dengan cerdik melepaskan tendangan lob dari jarak jauh yang sukses menaklukkan penjaga gawang Fulham, Alphonse Areola. MU pun unggul 1-0.

MU hampir mampu menggandakan keunggulan pada menit 26 lewat tendangan Bruno Fernandes, namun bola masih mampu ditepis Areola.

Di babak kedua, jalannya laga tetap berlangsung menarik seperti halnya di babak pertama. MU kembali gagal memanfaatkan peluang emas setelah sundulan Mason Greenwood pada menit 68 hanya melebar tipis di kanan gawang Fulham. 

Terus menekan, MU justru kebobolan pada menit 76 lewat gol Joe Bryan. Pemain belakang Fulham tersebut melepas sundulan yang tidak mampu dihalau David De Gea. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, MU belum mampu mengunci posisi dua klasemen dan saat ini mengumpulkan 71 poin. Sementara Fulham sudah dipastikan terdegradasi musim depan. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  19/05/21 - 07:13






Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?