Taklukkan Babak Pertama, Rinov/Pitha Ingin Lebih Fokus Di Laga Berikutnya


  •    Nafielah Mahmudah
  •    19/05/21 - 22:20
  •    736

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Unggulan pertama ganda campuran di Spain Masters 2021, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menaklukkan babak pertamanya, Rabu (19/5).

Dalam laga yang berlangsung di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol itu, Rinov/Pitha mengalahkan Emil Lauritzen/Iben Bergstein (Denmark) dua game langsung 21-9, 21-13.

“Main hari ini sudah lumayan oke. Tinggal nambah fokus dan konsentrasinya lagi. Shuttlecocknya saja sih yang lumayan agak berat di sini. Jadi harus lebih kerja keras lagi buat babak berikutnya,” kata Rinov saat dihubungi Bolalob.

Baca Juga :


Rinov/Pitha menargetkan gelar juara dari turnamen BWF Super 300 ini. Meski begitu keduanya tak mau sesumbar mengenai peluang menuju podium. Rinov/Pitha mengaku tetap ingin fokus dan tak mau menganggap remeh lawan.

“Di sini kami ditargetkan buat juara. Tapi kami nggak terlalu memikirkan itu. Step by step aja intinya. Nggak mau takabbur juga. Semua pemain di sini berat. Intinya dari kami harus tambah konsentrasi dan fokus, karena itu dari dulu yang menjadi kesalahan kami,” lanjut Rinov.

Selain Rinov/Pitha, ganda campuran Indonesia juga telah meloloskan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama serta Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani ke babak dua.

halaman 2 dari 3

Zachariah/Hediana mengalahkan Eloi Adam/Margot Lambert (Perancis) dengan skor 21-18, 21-10. Kemudian Yusuf/Angelica menang 14-21, 21-13, 23-21 dari Chistopher Grimley/Eleanor O’Donnell (Skotlandia).

Sedangkan Ghana/Ketut lolos setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Ghana/Ketut yang sempat kalah di game pertama akhirnya memastikan kemenangannya dengan merebut skor akhir 14-21, 21-18, 21-11.

Masih ada satu lagi wakil ganda campuran yang belum bertanding. Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Serena Kani yang akan berhadapan dengan Steven Stallwood/Lizzie Tolman (Inggris).

halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  19/05/21 - 22:50






Video Trending



Berita Terkait


1627470249459

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?