Hadapi Kompatriotnya, Ruselli Siapkan Pikiran di Lapangan


  •    Nafielah Mahmudah
  •    19/05/21 - 22:37
  •    456

Ruselli Hartawan, tunggal putri Pelatnas PBSI (Badmintonindonesia.org)
Ruselli Hartawan, tunggal putri Pelatnas PBSI (Badmintonindonesia.org)

Pemain tunggal putri Pelatnas PBSI, Ruselli Hartawan akan berhadapan dengan kompatriotnya di babak dua Spain Masters 2021. Ia akan bertemu dengan Putri Kusuma Wardani untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

"Persiapan sama sebenarnya seperti lawan-lawan yang biasanya. Paling disiapkan pikiran dan fokusnya sih," kata Ruselli dikutip Badmintonindonesia.org.

Ruselli langsung lolos ke babak dua setelah menang walkover atas lawannya, Samiya Imad Farooqui (India) yang mundur dari pertandingan.

Posisi ini dikatakan Ruselli memiliki keuntungan dan kerugian tersendiri baginya.

Baca Juga :


"Mendapat bye di babak pertama sebenarnya ada untungnya dan ada ruginya. Untungnya bisa menghemat tenaga tapi ruginya harus kembali beradaptasi dengan lapangan. Jadi besok saya harus cepat adaptasi lagi," ungkap Ruselli.

"Putri mungkin punya keuntungan karena sudah mencoba lapangan hari ini, tapi saya juga sudah siap untuk pertandingan ini," lanjut pemain kelahiran tahun 1997 itu.

Putri sendiri sebelumnya dipastikan lolos ke babak dua, setelah menang dari wakil Iralndia, Sara Boyle dengan skor 21-6, 21-11.

halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  19/05/21 - 22:51






Video Trending



Berita Terkait


1627470249459

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?