Persita Datangkan Kiper Baru, Siapa Dia?


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/05/21 - 17:10
  •    854

Rahmanuddin jadi kiper baru Persita.
Rahmanuddin jadi kiper baru Persita. (Persita Tangerang)

Persita terus bergerak untuk melengkapi skuadnya dalam menyambut Liga 1 2021. Terbaru, mereka resmi merekrut penjaga gawang baru dengan durasi kontrak satu musim.

Adalah Rahmanuddin sosok yang dimaksud. Kehadiran Rahman melengkapi stok kiper Persita yang sudah dihuni oleh Annas Fitrianto dan Try Hamdani Goentara. Kiper kelahiran 28 silam itu sebelumnya pernah memperkuat Semen Padang, Persegres Gresik, Persatu Tuban, Persiraja, dan Persiba Balikpapan.

Coach Mukti (Ali Raja) tanya apakah saya masih dikontrak di Persiba Balikpapan. Saya jawab saya sudah tidak ada kontrak lagi. Akhirnya Coach Mukti menawarkan saya untuk trial di Persita, saya bilang saya siap dan langsung berangkat ke Tangerang,” kata Rahmanuddin seperti dilansir dari laman resmi Persita.

Ternyata, pada 2014 Rahmanuddin sudah nyaris berseragam Persita. “Waktu itu ISL saya sempat ke Persita dan sudah latihan dua minggu juga. Tapi mungkin memang waktu itu belum berjodoh. Karena saya ambil tawaran Semen Padang akhirnya. Jadi mungkin jodohnya baru sekarang ini,” tuturnya lagi.

Baca Juga :


“Ini kesempatan terbaik untuk saya.Yang saya lihat selama ini Persita dari Liga 2 saya selalu tertarik untuk ke sini. Saya selalu komunikasi dengan Coach Mukti, apakah ada kesempatan untuk gabung. Saya selalu tanya. Kemarin waktu ditawarin, saya tidak pikir lagi untuk menolak."

"Saya langsung bicara dengan Pak Nyoman (Suryanthara/Manajer Persita) juga, saya langsung berangkat. Saya tidak pikir apa-apa lagi karena saya sudah siap fokus untuk Persita,” ucapnya.

Sementara itu, Nyoman Suryanthara, menyambut baik kedatangan Rahmanuddin.

“Semoga dengan hadirnya Rahmanuddin ini, lini pertahanan Persita semakin solid lagi. Semoga dia juga cepat beradaptasi mengingat waktu persiapan cukup singkat. Semoga bisa menampilkan yang terbaik untuk Persita nantinya,” ujar Nyoman. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623204002226

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?