Jelang Penentuan Gelar Juara Liga Spanyol, Kota Madrid Bersiaga


  •    Rissalah Maulana
  •    21/05/21 - 08:00
  •    447

suporter real madrid (foto: wkzo.com)
suporter real madrid (foto: wkzo.com)

Balai kota Madrid mengerahkan 130 petugas polisi untuk mencegah pendukung Atletico Madrid atau Real Madrid merayakan secara massal di pusat ibu kota Spanyol jika tim mereka memenangkan gelar La Liga pada hari Sabtu.

Sebuah pernyataan balai kota seperti dilansir Reuters pada hari Kamis mengatakan 130 petugas akan berpatroli di dua air mancur pusat kota tempat kedua tim biasanya merayakan kemenangan trofi untuk mencegah pertemuan besar yang dapat menyebabkan penyebaran COVID-19.

Atletico, yang memegang keunggulan dua poin atas Real menuju pertandingan terakhir mereka tandang ke Real Valladolid, secara tradisional merayakan kemenangan trofi di air mancur Neptuno, yang terletak 600 meter dari air mancur Cibeles, tempat Real bersulang gelar, meskipun tidak ada pihak yang akan menuju ke sana jika mereka meraih gelar.

Baca Juga :


Juru bicara balai kota Inmaculada Sanz mendesak para pendukungnya untuk merayakan di rumah atau di balkon mereka dan menghindari berbondong-bondong ke pusat kota Madrid.

Spanyol mengakhiri keadaan darurat nasional awal bulan ini karena kasus virus korona yang menurun meskipun para penggemar masih dilarang menghadiri pertandingan di dua divisi teratas di sebagian besar wilayah Spanyol.

"Situasi epidemiologi telah membaik tetapi virus masih ada di luar sana dan penting untuk melakukan upaya terakhir dan tetap berhati-hati," kata Sanz. halaman 2 dari 2


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1627518601740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?