Jebolan Garuda Select yang Trial di Besiktas Dipilih Sebagai Pemain Bertahan Terbaik


  •    Adil Pradipta
  •    22/05/21 - 07:00
  •    37.772

Shabani Mbwana Kingazi di Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
Shabani Mbwana Kingazi di Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)

Tim pelatih Garuda Select mengumumkan dua nama yang dianggap memberikan performa terbaik dari lini belakang dalam musim ketiga.

Setelah melalui enam bulan menjalani program latihan di Inggris, tim pelatih Garuda Select memilih kiper Adre Arido dan bek Shabani Kingazi sebagai pemain terbaik dari lini belakang.

Garuda Select musim ketiga hanya merasakan dua kekalahan dari 10 pertandingan yang dilalui. Apresiasi pun diberikan kepada performa lini belakang yang solid.

Baca Juga :


Asisten pelatih Danny Holmes menilai Adre pantas terpilih sebagai pemain terbaik karena menunjukkan semangat yang luar biasa dan berkembang pesat selama latihan.

"Adre sangat baik dalam menahan tendangan dan kemampuannya dalam mendistribusi bola telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Dia bekerja keras bersama pelatih kiper Phil Smith dan peningkatannya sangat pesat," ujar Holmes dalam laman resmi Garuda Select.

Sementara Shabani merupakan pemain yang tak tergantikan dalam jantung pertahanan Garuda Select.

Pemain muda dari Tanzania ini dinilai memberi dampak positif dan bisa jadi panutan bagi pemain lain. Bahkan Shabani tengah menjalani trial bersama tim juara Liga Super Turki 2020/21, Besiktas.

"Untuk bek, yang tampil menonjol adalah Shabani. Ia selalu menunjukkan determinasi kuat untuk tidak kalah bersaing. Dia selalu berani bertarung dalam setiap duel fisik dan bisa memimpin teman-temannya dengan memberikan contoh," imbuh Holmes. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622588401782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?