5 Klub Top Eropa Incar Bek Fiorentina yang Turun Harga


  •    Dwi Anggoro
  •    22/05/21 - 13:30
  •    1.399

Nikola Milenkovic (Transfrmarkt)
Nikola Milenkovic (Transfrmarkt)

Menurut La Gazzetta dello Sport, Fiorentina menginginkan biaya transfer sebesar 25 juta euro untuk melepas Nikola Milenkovic, pemain yang diawasi oleh beberapa klub top Eropa, termasuk Juventus, Inter Milan, dan Manchester United seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional asal Serbia itu akan melihat kontraknya berakhir pada Juni 2022, tetapi Tuscans telah setuju untuk menjualnya di musim panas.

Harga yang diminta La Viola berada di kisaran 40 juta euro satu tahun yang lalu, tetapi sekarang karena konsekuensi dari pandemi Covid-19, permintaan klub telah diturunkan menjadi 25 juta euro, dan Fiorentina dapat setuju untuk memasukkan pemain tersebut dalam kesepakatan pertukaran.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut laporan tersebut, Juventus dan Inter telah mengincar pemain berusia 23 tahun yang menghabiskan empat musim di Florence. Namun, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur juga terus memantau sang bek.

Setan Merah adalah pengagum lama Milenkovic, dan Fiorentina berharap menerima sebanyak mungkin tawaran untuk menguangkan penjualan pemain Serbia itu.

Milenkovic bergabung dengan Fiorentina dari Partizan seharga 5 juta euro pada 2017. Dia memainkan 133 pertandingan dengan Tuscans dan Beppe Iachini mengumumkan hari ini dia akan absen pada pertandingan terakhir 2021-22 melawan Crotone untuk menjalani operasi kecil. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627867802625

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?