Panggil 3 Debutan, Ini Daftar Skuat Sementara Swiss untuk EURO 2020


  •    Robert
  •    22/05/21 - 10:10
  •    8.820

Swiss di Euro 2020 (Bolalob)
Swiss di Euro 2020 (Bolalob)

Pelatih Swiss Vladimir Petkovic telah menunjuk 29 pemain untuk skuat sementara saat mereka tampil di Euro 2020, termasuk trio debutan Dan Ndoye, Andi Zeqiri dan Gregor Kobel.

Swiss akan menghadapi Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan pada 30 Mei dan melawan Liechtenstein empat hari kemudian, sebelum waktu itu Petkovic akan mengumumkan skuat final pada batas waktu 1 Juni.

"Semua 29 pemain sekarang memiliki kesempatan untuk memenuhi impian mereka berpartisipasi di Euro," kata Petkovic dalam pernyataan Asosiasi Sepak Bola Swiss.

"Tapi prinsip kinerja berlaku. Yang terbaik saat ini akan ambil bagian dalam turnamen.

Baca Juga :


"Itu akan menjadi 26 pemain yang paling cocok bersama sebagai sebuah grup. Beberapa pemain muda memiliki kesempatan untuk berada di sana dan mendapatkan pengalaman berharga."

Striker Zeqiri, 21 tahun, bermain untuk Brighton & Hove Albion dalam kemenangan 3-2 di Liga Premier atas Manchester City pada hari Selasa, tetapi jarang digunakan oleh klubnya musim ini.

Pemain sayap Ndoye, 20 tahun, telah tampil di sebagian besar dari bangku cadangan oleh tim Ligue 1 Prancis Nice, sementara penjaga gawang Kobel telah menjadi pilihan nomor satu di tim Bundesliga Stuttgart musim ini.

Nama-nama senior seperti Yann Sommer, Ricardo Rodriguez, Xherdan Shaqiri hingga Granit Xhaka masih akan menjadi pemain adalan Swiss di ajang ini.

Swiss akan berada bersama Wales, Italia dan Turki di Grup A di putaran final, dengan pertandingan yang akan dimainkan di Baku dan Roma. halaman 2 dari 3
Skuat sementara Swiss:

Kiper: Gregor Kobel, Yvon Mvogo, Jonas Omlin, Yann Sommer

Bek: Manuel Akanji, Loris Benito, Eray Cömert, Nico Elvedi, Jordan Lotomba, Kevin Mbabu, Becir Omeragic, Ricardo Rodriguez, Fabian Schär, Silvan Widmer

Gelandang dan penyerang: Breel Embolo, Christian Fassnacht, Edimilson Fernandes, Remo Freuler, Mario Gavranovic, Admir Mehmedi, Dan Ndoye, Haris Seferovic, Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Ruben Vargas, Granit Xhaka, Denis Zakaria, Andi Zeqiri, Steven Zuber halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626564602445

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?