Tuchel: Pelatih Mana Yang Tidak Mau Pemain Seperti Harry Kane?


  •    Rissalah Maulana
  •    22/05/21 - 18:00
  •    2.106

thomas tuchel dan kane (foto: espn)
thomas tuchel dan kane (foto: espn)

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, angkat bicara terkait nama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang masuk bursa transfer setelah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Kane telah memberi tahu Spurs tentang keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini dengan Chelsea yang dikabarkan bergabung dengan Manchester City dan Manchester United bersaing mendapatkannya.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki sisa kontrak selama tiga tahun dan sumber mengatakan ketua Daniel Levy enggan menurunkan harga klausul meskipun sang pemain yakin dia memiliki kesepakatan 'secara pria' yang seharusnya membuatnya lebih mudah untuk pergi musim panas ini.

Baca Juga :


Kane memicu spekulasi bahwa dia lebih suka pindah ke City setelah mengakui dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville bahwa ia punya impian dimanjakan oleh umpan-umpan Kevin de Bruyne.

City dianggap sebagai pelopor karena dukungan finansial mereka dan sejarah kesuksesan mereka di bawah Pep Guardiola yang baru saja mendapatkan kembali gelar Liga Premier dari Liverpool.

Ketika ditanya apakah Chelsea berminat mendatangkan Harry Kane, Tuchel mulai tertawa.
halaman 2 dari 3
"Bagus, bagus," katanya dilansir ESPN. "Jika Anda menemukan pelatih di seluruh dunia yang tidak ingin memiliki Harry Kane di timnya, hubungi saya lagi."

"Saya ingin berbicara dengan pria itu dan mendengar tentang idenya tentang mencetak gol dan menyerang. Tentu saja semua orang menyukai Harry Kane tetapi mari kita perjelas.

Baca Juga :


"Dia adalah pemain untuk Tottenham. Dia memiliki kontrak jangka panjang dan kami tidak akan terlibat dalam konferensi pers dengan komentar tidak sopan tentang itu."

Belum ada klub yang mengajukan penawaran resmi untuk Kane, tetapi Spurs diperkirakan menginginkan harga £ 150 juta.

Chelsea khawatir Spurs tidak akan melakukan bisnis dengan mereka mengingat sejarah antara kedua klub tersebut, tetapi ESPN melaporkan pada hari Jumat bahwa mereka sedang menjajaki ide penawaran pemain-plus-uang jika Levy menunjukkan kesediaan untuk membuka negosiasi. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1627449001785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?