Wow! Bambang Bayu Saptaji Ternyata Banyak Diincar Klub Futsal Malaysia


  •    Dwi Anggoro
  •    22/05/21 - 17:53
  •    2.621

Bambang Bayu Saptaji (Bolalob)
Bambang Bayu Saptaji (Bolalob)

Bintang futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji ternyata banyak diincar klub futsal Malaysia untuk bermain di Malaysia Premier Futsal League (MPFL) musim 2021 ini.

BBS pun menyatakan sudah ada beberapa klub yang melakukan penawaran dan bernegosiasi dengan dirinya. Ia pun mulai mempertimbangkan segala kemungkinan tersebut.

"Ya menurut saya, suatu kebanggan buat saya jika saya layak untuk bermain di liga Malaysia, karena setau saya juga liga Malaysia bagus dan kompetitif," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Ya, memang saya akuin ada tawaran dan udah sempet negosiasi dari beberapa klub Malaysia, tapi memang ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan," jelasnya.

BBS sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Halus FC Jakarta. Pastinya klub yang berminat juga harus bernegosiasi dengan Halus.

Tentunya akan sangat menarik jika BBS bermain di Liga Malaysia. Meski secara liga bisa dianggap dibawah Indonesia, tapi karena Pro Futsal League (PFL) masih belum ditentukan kapan mulai bermain di luar negeri bisa menjadi pengisi waktu. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1589883825227

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?