Pemain Futsal Prancis Bertinggi 198 cm Ini Ternyata Ingin ke Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    01/06/21 - 13:10
  •    6.804

Abou Coulibaly (Instagram: @abou94110)
Abou Coulibaly (Instagram: @abou94110)

Pemain Timnas Futsal Prancis, Abou Coulibaly beberapa waktu lalu viral di Indonesia karena postur tubuhnya yang tinggi besar bermain futsal.

Pemain yang mendapat julukan The Mountain ini pun menceritakan pengalamannya di dunia futsal kepada Bolalob. Dirinya mengaku memiliki tubuh besar di olahraga futsal adalah sebuah keuntungan.

"Bermain futsal sejak umur 10 tahun. Saya bermain sepak bola sepanjang masa muda saya dan saya (sempat) bermain sepak bola di Divisi Dua di Belgia, tapi sekarang mainkan pro futsal. Bermain futsal sejak usia 10 tahun," ungkap Abou ketika ditanya sejak kapan mengenal dan bermain futsal.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
"Di Prancis, futsal tidak profesional dan saya pernah dipanggil sekali di tim Prancis," lanjut pemain bertinggi badan 198 cm ini.

Ketika ditanya tentang Indonesia, ini jawabannya. "saya tidak (begitu) tahu tentang futsal Indonesia. Saya ingin sekali mengunjungi Indonesia suatu hari nanti," ungkapnya.

"Saya memiliki seluruh hidup saya (bermain futsal) di Prancis untuk turnamen mengapa tidak (bermain di luar negeri), tetapi sebaliknya saya tidak pernah berpikir untuk menjalani pengalaman seperti itu, itu akan menjadi pengalaman baru," jawab Abou ketika ditanya peluang bermain di Indonesia.

Baca Juga :


Dirinya pun mengakui bertubuh besar menjadi keuntungan bagi diri dan timnya. "Adalah keuntungan besar bagi saya dan bagi tim saya," jawab pemain yang bermain di klub futsal Garges Djibson ini.

Tentang kenapa mendapat julukan The Mountain, ini jawabnya. "Karena saya adalah pemain yang sangat hebat, saya adalah pemain terhebat di kejuaraan Prancis," pungkasnya sambil bercanda.

Patut ditunggu nih adakah klub Indonesia yang akan mengontrak pemain kelahiran 5 Februari 1988 ini. Pastinya dirinya akan seperti raksasa jika bermain di Indonesia. halaman 3 dari 3


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri









Video Trending



Berita Terkait


1622984209792

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?