Meski Catat Rekor Gol Bundesliga, Lewandowski Sempat Kecewa


  •    Robert
  •    23/05/21 - 12:10
  •    1.497

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (bundesliga)
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (bundesliga)

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski hampir kehilangan kata-kata setelah memecahkan rekor gol dalam satu musim Bundesliga milik Gerd Muller.

Torehan gol Lewandowski telah menyamai patokan Muller sebelumnya yaitu 40 gol pada musim 1971-72 dengan gol dari titik penalti saat bermain imbang 2-2 melawan Freiburg pekan lalu.

Di final musim Sabtu melawan Augsburg, tampaknya Lewandowski akan gagal dalam sejarah langsung setelah digagalkan dalam beberapa kesempatan oleh penjaga gawang Rafal Gikiewicz.

Namun, ada satu perubahan dramatis terakhir ketika Gikiewicz gagal menahan serangan Leroy Sane, dan Lewandowski menerkam ke arah kiper dan mencetak gol ke-41 di liga untuk memastikan kemenangan 5-2 bagi sang juara.

Baca Juga :


Dalam adegan kegembiraan murni, Lewandowski melepas bajunya dan kemudian berpelukan hangat dengan pelatih kepala Hansi Flick yang akan pergi.

"Saya tidak punya kata-kata. Saya mencoba mencetak gol selama 90 menit, saya mencoba segalanya - dan itu jatuh pada menit ke-90. Saya sangat, sangat bahagia," kata Lewandowski kepada Sky Germany.

"Saya melihat bahwa Leroy telah menembak, lalu saya hanya berspekulasi. Saya ingin mencetak gol lebih awal, tentu saja, tetapi saya tahu bahwa situasinya akan datang pada suatu saat. Saya juga berterima kasih kepada rekan satu tim saya karena telah mencoba segalanya." halaman 2 dari 3
Ditanya apakah rekor dan melampaui legenda seperti Muller adalah pencapaian terbesar dalam karirnya, Lewandowski menjawab: "Itu adalah momen yang istimewa, itu bersejarah.

"Tapi aku bahkan tidak bisa mengklasifikasikannya begitu cepat setelah pertandingan."

Baca Juga :


Secara total, Lewandowski melakukan 10 tembakan, enam di antaranya tepat sasaran, tetapi itu adalah momen krusial dengan tendangan terakhir permainan yang terbukti krusial.

"Saya tidak marah, tapi kecewa. Saya bertanya pada diri sendiri mengapa gol itu tidak berhasil hari ini," katanya.

“Terima kasih sekali lagi untuk tim saya, mereka juga dalam rekor saya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626361202455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?