8 Tim Perebutkan Tiket ke Kompetisi Eropa di Hari Terakhir Liga Inggris


  •    Robert
  •    23/05/21 - 17:30
  •    731

Leicester, Chelsea dan Liverpool berebut tiket ke Liga Champions (Indenpendent)
Leicester, Chelsea dan Liverpool berebut tiket ke Liga Champions (Indenpendent)

Pertandingan terakhir musim Liga Premier akan digelar pada malam nanti. Namun perlombaan untuk meraih tiket sepak bola Eropa akan semakin menarik karena delapan tim bertarung untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk musim 2021/22.

Dua tempat Liga Champions akan diperebutkan, dengan Chelsea, Liverpool dan Leicester siap untuk memperebutkan tempat mereka di kompetisi utama Eropa.

Baca Juga :


Salah satunya akan jatuh ke Liga Europa dengan finis di urutan kelima, yang akan diikuti oleh siapa pun yang finis di urutan keenam.

West Ham (62 poin), Tottenham (59 poin) dan Everton (59 poin) semuanya masih berpeluang untuk kualifikasi Liga Europa.

Tempat di Liga Konferensi Eropa (Cinference League) turnamen baru UEFA akan jatuh ke tangan pemenang Piala EFL. Namun, karena Man City memenangkan trofi itu, tempat mereka akan digantikan oleh tim peringkat tertinggi berikutnya di luar tempat Eropa.

Oleh karena itu, Arsenal bisa mengamankan tempat di kompetisi tersebut jika mereka finis di urutan ketujuh. halaman 2 dari 3
Untuk posisi ketiga Chelsea, Thomas Tuchel sadar kemenangan akan menjamin the Blues mendapat tempat di Liga Champions musim depan. Satu poin juga akan cukup jika Leicester gagal menang melawan Tottenham.

Jika Chelsea kalah, dengan Liverpool dan Leicester menang, mereka akan turun ke posisi kelima tetapi masih bisa lolos ke Liga Champions jika mereka mengalahkan Man City di final kompetisi akhir pekan depan.

Liverpool hanya perlu memperbaiki hasil Leicester untuk tetap di empat besar, kecuali jika selisih gol mereka dikejar.

West Ham saat ini menempati urutan keenam dan hanya membutuhkan satu poin melawan Southampton di hari terakhir untuk finis di posisi tersebut.

Baca Juga :


Namun, jika The Hammers kalah dan Tottenham menang maka pasukan Ryan Mason akan finis di atas rival London mereka dengan selisih gol.

Saat ini tim Harry Kane akan finis di tempat Liga Konferensi Eropa tetapi bisa diambil alih oleh Everton atau Arsenal.

The Toffees perlu menang dan berharap West Ham kalah dan Spurs gagal menang. Namun The Gunners perlu merebut ketiga poin tersebut dan berharap Everton dan Spurs sama-sama gagal menang jika ingin finis di urutan ketujuh.

Leeds juga bisa meraih tempat ketujuh pada menit terakhir. Tapi mereka membutuhkan semua klub di atas mereka untuk kalah .... bersama dengan kemenangan 15-0 atas West Brom.

Klasemen Liga Premier saat ini:

3rd - Chelsea (67 points)
4th - Liverpool (66 points)
5th - Leicester (66 points)
6th - West Ham (62 points)
7th - Spurs (59 points)
8th - Everton (59 points)
9th - Arsenal (58 points)
10th - Leeds (56 points) halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626919802006

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?