Erling Haaland Isi Liburan Dengan Nonton Balap Formula 1


  •    Rissalah Maulana
  •    24/05/21 - 07:00
  •    503

foto: daily mail
foto: daily mail

Erling Haaland menikmati waktu libur dari sepak bola saat ia menghadiri Grand Prix Formula 1 Monaco usai membantu Borussia Dortmund lolos ke Liga Champions.

Haaland, yang mencetak dua gol saat Dortmund menang 3-1 atas Bayer Leverkusen pada Sabtu, terlihat di salah satu yacht menjelang balapan.

Bintang muda yang dikatakan menjadi bakat paling dicari pada bursa transfer mendatang ini, berpakaian santai saat dia mengenakan kacamata hitam menyaksikan balapan dari perahu yang menghadap ke trek.

Baca Juga :


Pemain berusia 20 tahun itu berbagi kegembiraannya menghadiri Grand Prix melalui sebuah postingan di Instagram.

Dia membagikan fotonya di pesawat ke Prancis dengan judul: 'Dalam Perjalanan ke Monako! #MonacoGP '.

Pemain Norwegia itu mendapatkan istirahat setelah musim yang luar biasa lainnya di Jerman. Dia berhasil mencetak 41 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi dan juga menyumbangkan 12 assist. halaman 2 dari 3
Dortmund telah mengamankan tempat di Liga Champions pada akhir pekan terakhir musim ini, dan kemenangan hari Sabtu memastikan finis di tempat ketiga.

Kegagalan Norwegia untuk lolos ke Euro berarti Haaland akan memiliki waktu istirahat yang lebih lama dari kebanyakan orang, tetapi dia masih bisa berada di musim panas yang sibuk di luar lapangan.

Performa gemilangnya telah menarik minat dari klub-klub top seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Agen Haaland, Mino Raiola, dan ayahnya Alfe-Inge Haaland telah bertemu dengan klub-klub terbesar di Eropa. Keduanya bertemu dengan Barca dan Real pada bulan April tetapi Dormtund bersikeras bahwa penyerang itu tidak untuk dijual.

Haaland memiliki kontrak dengan klub Jerman hingga 2024 tetapi klausul pelepasan sebesar £ 66 juta akan menjadi aktif pada 2022. halaman 3 dari 3


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1626008401542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?