Hasil Liga Inggris: Menang Dramatis atas Leicester, Spurs Buat Arsenal Gagal ke Eropa Musim Depan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/05/21 - 00:35
  •    6.366

Gareth Bale mencetak dua gol ke gawang Leicester City
Gareth Bale mencetak dua gol ke gawang Leicester City (Twitter/@spursofficial)

Tottenham Hotspur sukses tampil luar biasa saat berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Leicester City dalam laga pekan terakhir kompetisi Liga Primer Inggris di King Power Stadium hari Minggu (24/5/2021) malam waktu Indonesia.

Kendati menang, namun Spurs benar-benar mendapat tekanan hebat dari tuan rumah Leicester yang juga butuh kemenangan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

The Foxes pun berhasil membuka keunggulan pada menit 18 lewat eksekusi penalti Jamie Vardy. Namun Spurs memberikan reaksinya dengan membalas lewat gol Harry Kane pada menit 41.

Di babak kedua, Jamie Vardy kembali sukses membuat Leicester unggul lewat eksekusi penalti pada menit 52.

Setelah gol tersebut, laga seakan menjadi milik The Lilywhites. Diawali dengan gol bunuh diri penjaga gawang Kasper Schmeichel pada menit 76 yang membuat skor berubah menjadi imbang 2-2.

Spurs kemudian berbalik unggul bahkan dengan selisih dua gol lewat brace yang dicetak Gareth Bale pada menit 87 dan 90+6. Spurs pun menang dengan skor 4-2.

Kemenangan ini membuat Spurs mengakhiri kompetisi di posisi tujuh dan akan bermain di kompetisi Europa Conference League. Spurs juga sekaligus memupus ambisi Arsenal bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Arsenal sendiri di laga lainnya sukses meraih kemenangan 2-0 atas Brighton lewat sepasang gol dari Nicolas Pepe. The Gunners pun harus puas berada di posisi delapan pada musim ini. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  24/05/21 - 08:06






Video Trending



Berita Terkait


1627516802401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?