Habiskan 242 Hari di Posisi Empat Besar, Leicester City Gagal ke Liga Champions


  •    Robert
  •    24/05/21 - 13:30
  •    1.805

Leicester City (Premier League)
Leicester City (Premier League)

Manajer Leicester Brendan Rodgers mengatakan dia "tidak punya apa-apa selain kebanggaan" untuk para pemainnya meski melihat harapan mereka lolos ke Liga Champions pupus oleh kekalahan dramatis di hari terakhir oleh Tottenham.

Memulai pertandingan terakhir di tempat kelima, The Foxes tahu bahwa peluang terbaik mereka untuk finis di empat besar adalah untuk menang dan berharap Liverpool dan Chelsea tergelincir di pertandingan terakhir masing-masing.

Chelsea membiarkan pintu terbuka, kalah 2-1 di Aston Villa, tetapi Leicester tidak dapat melakukan usaha mereka dan menyelesaikan satu poin di belakang tik Thomas Tuchel.

Itu artinya ajang Liga Europa kembali menanti The Foxes.

Baca Juga :


"Ini sangat mengecewakan bagi kami," kata Rodgers kepada BBC Sport. "Kami berjuang sangat keras sepanjang musim. Saya selalu mengatakan Anda dinilai setelah 38 pertandingan, dan sayangnya kami tidak bisa melakukannya.

"Saya tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan dan kekaguman terhadap para pemain. Mereka selalu mengalami hal-hal yang bertentangan dengan mereka dengan cedera. Jika Anda melihat pentingnya para pemain hari ini, kami mampu menurunkannya ke pertandingan terakhir dan terakhir. 15 menit.

“Pemilik klub telah memberi saya dukungan luar biasa. Para pemain telah memberi saya hati dan jiwa mereka setiap hari. Saya sangat kecewa untuk mereka, kami tidak bisa melewati batas." halaman 2 dari 3
Musim lalu, kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka membuat Leicester turun ke posisi kelima dan kehilangan tiket Liga Champions setelah berada di empat besar sejak September.

Musim ini adalah seperti deja vu untuk Rodgers dan Leicester, dengan kekalahan telak ini terjadi setelah kekalahan 2-1 atas Chelsea di pertandingan terakhir mereka.

Ini akan menjadi lebih sulit, karena tim Rodgers telah menghabiskan lebih banyak hari di posisi empat besar Liga Premier daripada tim lain musim ini - total 242 - namun gagal finis di sana.

Para pemain masih bersorak saat mereka mengarak Piala FA setelah pertandingan. Ketika kekecewaan pada hari Minggu memudar, mereka akan mulai menghargai apa yang diwakili oleh trofi itu untuk musim mereka.

Baca Juga :


"Saya berkata kepada para pemain sebelum pertandingan kami bermain tanpa henti - kecuali selama 21 hari - selama dua tahun," tambah Rodgers.

"Ketika kami mulai bekerja bersama, kami berada di papan tengah dan lebih dari dua tahun kemudian kami menantang para elit dan memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah kami dan kami berada di jalur yang benar tanpa sumber daya."

"Kami membutuhkan waktu untuk pergi dan memulihkan diri dan sedikit bersantai. Manajemen Liga Premier sangat intens. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan skuad dan kembali awal Juli dengan motivasi." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1625707801841

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?