Digantikan Jose Mourinho di AS Roma, Pelatih Ini Pede untuk Tangani Fiorentina


  •    Dwi Anggoro
  •    24/05/21 - 21:00
  •    1.196

Paulo Fonseca pelatih AS Roma (sempreinter)
Paulo Fonseca pelatih AS Roma (sempreinter)

Paulo Fonseca yakin dia telah berkembang sebagai pelatih di Italia dan menyarankan dia bisa menjadi pelatih baru Fiorentina seperti diberitakan Football Italia.

AS Roma yang diasuh Fonseca finis di urutan ketujuh klasemen akhir Serie A Liga Italia setelah bermain imbang 2-2 di Spezia. Itu berarti tim asuhan José Mourinho akan memainkan UEFA Conference League musim depan.

“Saya telah belajar banyak hal di Italia, itu menjadi pengalaman penting bagi saya dan masa depan saya,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Sangat menyenangkan bisa melatih Roma, saya merasa saya telah meningkat. Sepak bola Italia tidak mudah, tetapi saya dapat mengatakan saya telah beradaptasi dan saya adalah pelatih yang berbeda sekarang,” ungkapnya.

Apa masa depan yang menanti dia? “Ada sedikit kemungkinan untuk tinggal atau pergi. Mari kita lihat apa yang terjadi minggu depan," jawabnya.

Ketika ditanya apakah dia bisa bergabung dengan Fiorentina, dia berkata: "Saya belum bisa mengatakan apa-apa," dan tersenyum ketika seorang jurnalis Sky Sport berkomentar: "itu artinya ya."

Nasib Fonseca sendiri sudah mulai diujung tanduk saat Roma dikalahkan Manchester United. Giallorossi mengalami kekalahan tandang 6-2 dari Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Europa kemarin. Imbasnya, Friedkin sangat marah, dia memutuskan untuk mengganti pelatih Portugal tersebut dimusim depan dengan Jose Mourinho.Pemilik Roma. halaman 3 dari 3


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri









Video Trending



Berita Terkait


1626845402002

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?