Kalah Lawan Kuwait, Pelatih Malaysia Kecewa Berat


  •    Robert
  •    24/05/21 - 16:30
  •    68.012

Malaysia kalah 4-1 lawan Kuwait ddi laga uji coba (FAM)
Malaysia kalah 4-1 lawan Kuwait ddi laga uji coba (FAM)

Kuwait memberikan pelajaran yang berharga bagi skuat Malaysia jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 / Piala Asia 2023 pada 3 Juni mendatang.

Malaysia menelan kekalahan 1-4 dalam pertandingan persahabatan tertutup dengan Kuwait di Stadion 7he Sevens, di Dubai, di UEA tadi malam.

Jadi, dengan sisa 10 hari sebelum tampil di Grup G, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan oleh pelatih tim nasional, Tan Cheng Hoe untuk memperbaiki segala kelemahan yang ada.

Baca Juga :


Namun, meski kalah, Malaysia dinilai berhasil menantang Kuwait yang juga sedang dalam tahap persiapan untuk lanjutan babak kualifikasi yang sama.

Dalam laga ini, Cheng Hoe memainkan tiga pemain naturalisasi, termasuk Guilherme de Paula untuk pertama kalinya di lini depan untuk menggantikan Shahrel Fikri yang dijatuhkan akibat cedera. halaman 2 dari 3
Sang pelatih juga memberikan kesempatan tampil kepada hampir semua pemainnya.

“Secara keseluruhan kami dari tim pelatih belum puas dengan penampilan para pemain. Cara bermain kita belum sampai pada tahap yang terbaik,” ujar Tan Cheng Hoe pada FAM TV.

“Tetapi kita tau ada beberapa keputusan yang merugikan dari wasit dan para pemain kecewa dengan hal itu.”

Baca Juga :


“Yang terpenting di laga berikutnya melawan Bahrain, kita akan memperbaiki kesalahan tim. Kami berharap ini menjadi tes final dan para pemain bangkit dari kekalahan ini.”

Setelah ini, Malaysia akan kembali tampil di laga persahabatan terakhir melawan Bahrain di Manama, sebelum menghadapi, UEA pada 3 Juni di Zabeel Stadium, Dubai. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626758370061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?