Mabes Polri Sebut Izin Liga 1 dan 2 Keluar pada 27 Mei


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/05/21 - 17:20
  •    715

Pemain Persija Braif Fatari saat mencoba menghadang pergerakan penyerang Persib Bandung Wander Luiz
Pemain Persija Braif Fatari saat mencoba menghadang pergerakan penyerang Persib Bandung Wander Luiz. (sumber foto:LIB)

Penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 mulai menemui titik terang. Kepolisian rencananya akan menerbitkan izin keramaian terhadap dua event tersebut pada pekan ini.

Hal itu disampaikan Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops), Imam Sugianto usai menggelar pertemuan dengan PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Satgas Covid-19, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Pertemuan digelar di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (24/5).

Baca Juga :


"LIB sudah mengajukan permohonan panyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 sebelun masuk bulan puasa kemarin, sekarang sedang berproses. Kita berdoa semua mudah-mudahan paling lambat tanggal 27 (Mei) surat izin penyelenggaraan keramaian dalam rangka penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 sudah bisa kita buatkan," kata Imam kepada awak media.

"Tentunya ini masih kita lengkapi persyaratan rekomendasi-rekomendasi dari wilayah-wilayah terutama yang akan menyelenggarakan Liga 1 dan Liga 2," tuturnya menambahkan.

Adapun gelaran kompetisi kasta tertinggi dan kedua di Tanah Air itu rencananya akan dimulai pada awal Juli mendatang.

PSSI menetapkan 3 atau 7 Juli sebagai tanggal dimulainya Liga 1, sedangkan Liga 2 akan berlangsung dua pekan setelahnya. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  24/05/21 - 17:48






Video Trending



Berita Terkait


1627902002656

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?