Sadar "Terjebak" di Klub Berprestasi, Henrique Motta Mau Tak Mau Pasang Target Tinggi di Persipura


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/05/21 - 10:00
  •    14.895

Henrique Motta, bek baru Persipura.
Henrique Motta, bek baru Persipura. (youtube/Persipura 1963)

Persipura akhirnya memperkenalkan bek asing barunya pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (22/5/2021). Ia adalah Henrique Motta, pemain bertahan asal Brasil yang terakhir kali mengorbit di Liga Malta bersama Zejtun Corinthians FC.

Sebelum menerima tawaran dari pelatih Persipura, Jacksen F. Tiagio, Henrique lebih dulu mencari info soal sepak bola Indonesia dan Persipura dari kenalannya di Brasil. Salah satunya adalah eks striker Persipura, Marcel Sacramento.

Dari data yang ia gali, Henrique sadar bahwa klub barunya saat ini merupakan salah klub paling berprestasi dalam dua dekade terakhir di sepak bola nasional. Persipura memang berhasil menjadi juara Liga Indonesia pada edisi 2005, 2008/09, 2010/11, 20213, dan 2016 (turnamen pengganti kompetisi, ISC A). Tak ada klub lain yang mampu meraih empat gelar dalam dua dekade terakhir.

Baca Juga :


"Terima kasih sudah diterima di sini (Persipura)," ucap Henrique seperti dikutip dari kanal Youtube resmi Persipura.

"Saya punya target untuk klub dan target pribadi agar mampu mencapai hal-hal yang lebih besar lagi. Di Piala AFC, saya berharap Persipura bisa melangkah sejauh mungkin."

"Di Liga Indonesia, karena saya berada di Persipura sebagai salah satu klub besar, jelas ada alasannya yakni hidup dari gelar dan prestasi. Jadi, saya mau menjadi juara di sini," tuturnya melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623974402119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?