Hasil Lengkap Liga Premier Inggris Musim 2020-2021


  •    Rissalah Maulana
  •    24/05/21 - 19:10
  •    452

foto: mancity
foto: mancity

Musim 2020-21 liga Premier Inggris merupakan yang pertama digelar di era pandemi Covid-19 digelar sejak 12 September 2020 hingga 23 Mei 2021.

Badai cedera membuat Liverpool sang juara bertahan terseok-seok hingga akhirnya harus melepaskan trofi yang musim lalu sukses digenggamnya dan menjadi yang pertama sejak 30 tahun lalu.

Alhasil, Manchester City sukses merebut kembali gelar yang terakhir diraihnya pada 2019 tersebut. Trofi ini merupakan gelar Liga Premier kelima dan gelar liga Inggris ketujuh secara keseluruhan dengan tiga pertandingan tersisa saat itu. Raihan ini juga gelar ketiga klub dalam empat musim terakhir.

Baca Juga :


Leeds United menjadi satu-satunya tim promosi yang sukses lolos dari zona degradasi. Sementara dua tim lainnya yaitu Fulham dan West Bromwich Albion puas hanya numpang lewat di liga musim ini. Sheffield United kembali turun kasta setelah tampil dua musim di liga Premier.

Sementara tujuh tim sukses lolos ke kompetisi Eropa dengan Arsenal yang gagal tampil di kompetisi antar klub benua biru.
halaman 2 dari 2
Sementara Harry Kane menyabet dua gelar individu yang bisa jadi merupakan trofi terakhirnya untuk Tottenham Hotspur setelah dia mengumumkan keinginan untuk hengkang.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris

Juara - Manchester City
Top Skor - Harry Kane (Tottenham)
Top Assist - Harry Kane (Tottenham)
Sarung Tangan Emas - Ederson (Man City)

Degradasi
Fulham
West Bromwich Albion
Sheffield United

Liga Champions 2021-22
Manchester City
Manchester United
Liverpool
Chelsea

Liga Europa 2021-22
Leicester City
West Ham United

UEFA Conference League
Tottenham Hotspur


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1621792428636

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?