Dibantai 1-4 oleh Kuwait, Malaysia Justru Temukan Skuad Inti


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/05/21 - 11:00
  •    622

Malaysia kalah 1-4 dari Kuwait.
Malaysia kalah 1-4 dari Kuwait. (facebook/FAM)

Malaysia takluk oleh Kuwait di laga uji coba dalam menyongsong lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bermain di Stadion 7He Sevens, Dubai, Uni Emirate Arab, negeri jiran takluk 1-4.

Namun akibat kekalahan tersebut, pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, matanya makin terbuka terkait pemain yang layak menghuni tim utama dan yang tidak.

Situasi tersebut dilihat dari perbedaan kualitas permainan di babak pertama dan kedua. Pasalnya, di babak kedua setelah mengganti sembilan pemain, Malaysia justru kemasukan tiga gol.

“Sepertinya ada celah besar dengan permainan di babak pertama dan babak kedua. Dari sana kami sudah bisa mengetahui secara detail tentang para pemain yang merasa mereka bisa memikul tanggung jawab di lineup awal," tuturnya seperti dilansir dari Berita Harian.

"Tentu saja kami masih punya waktu untuk memperbaiki hasil dan kami perlu lebih meningkatkan kekuatan tim yang sebenarnya," ujarnya Cheng Hoe lagi.

Baca Juga :


Di saat yang sama, Cheng Hoe juga mengaku belum puas dengan cara bermain anak buahnya yang belum pada level terbaiknya.

"Kami tahu hasil ini telah mempengaruhi moral tim dan saya pikir para pemain juga kecewa dengan hasil ini. Kami akan menganalisis kelemahan tim dan kami perlu memperbaiki aksi melawan Bahrain nanti," kata Cheng Hoe.

"Tidak ada lagi aksi latihan setelah Bahrain, jadi para pemain harus bangkit. Kami ingin para pemain bermain sebagai satu tim dan menunjukkan antusiasme," ucapnya melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626758370061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?