PSIS Mulai Persiapkan Tim Sambut Liga 1, Septian David Kembali


  •    Robert
  •    25/05/21 - 11:30
  •    1.074

PSIS Semarang (Ayo Semarang)
PSIS Semarang (Ayo Semarang)

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic perlahan mulai mempersiapkan tim untuk menyambut Liga 1 musim 2021.

Para pemain Mahesa Jenar mulai melahap latihan fisik dan taktik yang diberikan kepada Dragan pada akhir pekan kemarin. PSIS berlatih di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

"Hari ini kami berlatih taktik kecil, transisi dan game yang menyenangkan. Kami berlatih yang membuat para pemain enjoy," terang Dragan dikutip dari Antara, Minggu (23/5/2021).

"Sore ini hanya fokus taktikal dan teknikal. Namun, latihan Senin pagi akan kembali menguatkan kondisi fisik pemain. Banyak kombinasi antara fisik dan taktik untuk Senin," papar Dragan.

Baca Juga :


Dragan pun mengaku masih melanjutkan program latihan yang telah disusunnya bersama tim pelatih, tetapi harus berhati-hati dalam menentukan porsi dan menu latihan bagi para pemain.

"Sebagai pelatih saya juga harus berhati-hati supaya pemain tidak keletihan sehingga berisiko terkena cedera," kata Dragan.

Pada Sabtu (22/5/2021) lalu, para pemain PSIS juga menjalani latihan bersama di Stadion Citarum, Kota Semarang meski akhir pekan.

Dalam latihan itu, Dragan juga mencoba mengombinasikan materi latihan taktik dan fisik supaya porsi latihan seimbang. halaman 2 dari 3
Salah satu pemain andalan PSIS, Septian David Maulana mulai ikut berlatih dengann rekan satu timnya yang lain. Sebelumnya ia sempat absen karena mendapat cedera pada kakinya.

"Ini sangat bagus karena semua pemain termasuk David sangat penting untuk tim. Namun kami juga harus berhati-hati supaya dia menjalani masa recovery dengan baik sebelum nantinya tampil di kompetisi," tandas Dragan. 

Baca Juga :


Juru taktik yang pernah menukangi Borneo FC ini juga optimis Septian David segera menemukan kondisi dan performa terbaiknya di masa persiapan menghadapi Liga 1 2021. 

"Kami optimis David step by step akan menemukan kembali kondisi terbaiknya dan bisa berkontribusi maksimal untuk PSIS," pungkas Dragan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627891202379

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?