Penonton "Terbaik" Euro 2020 Berpeluang Saksikan Liga Inggris Secara Langsung Bersama Pasangan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/05/21 - 21:00
  •    720

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.
Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso. (Mola TV)

Mola TV selaku pemilik hak siar Over the Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV) Piala Eropa atau Euro 2020 bakal menyiapkan hadiah istimewa bagi pelanggan setianya.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mengatakan bakal memberangkatkan penonton “terbaik” ke Inggris untuk menonton langsung Premier League. Syaratnya, penonton harus sebanyak-banyaknya menyaksikan 51 pertandingan yang disiarkan oleh Mola TV dan partner-partner media lainnya, ternasuk Bolalob.com.

"Siapa yang nontonnya paling banyak akan diundang untuk masuk ke studio saat live. Nanti akan ada tiga orang yang kami pilih, dan mereka akan langsung dikasih kuis. Nanti pemenangnya yang akan berangkat," ujar Mirwan, di Mola HQ, Prince Centre Building, Jakarta, Selasa (25/5).

Baca Juga :


Mirwan memastikan tak akan salah pilih terkait data penonton yang paling banyak menyaksikan pertandingan. Pihaknya akan menghitung setiap harinya.

"Jadi misalnya hari pertama, berarti kan akumulasi hari pertama doang. Hari kedua berarti akumulasi dua hari. Hari ketiga akumulasi tiga hari. Jadi kalian nontonnya harus banyak, tapi kami tetap melihat yang per hari makin banyak," tuturnya lagi.

"Jadi misalnya saya beli paketnya karena butuh untuk menonton final, tapi di hari itu pas beli paket ada konser atau apa, dan akhirnya saya nonton semuanya, ya bisa saja saya terpilih menjadi pemenang di hari itu," ucap Mirwan lagi.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623583110934

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?