Tahan Imbang Lebanon, Vietnam Raih Tiket Terakhir ke Piala Dunia Futsal 2021


  •    Dwi Anggoro
  •    26/05/21 - 00:34
  •    14.467

Timnas Futsal Vietnam (Futsal Vietnam)
Timnas Futsal Vietnam (Futsal Vietnam)

Vietnam meraih tiket terakhir lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania setelah menyingkirkan lebanon elwat gol tandang di babak play off Kualifikasi zona AFC.

Dilaga kedua yang berlangsung di Korfakhan Arena, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5/2021) tadi. Vietnam berhasil menahan imbang Lebanon dengan skor 1-1.

Pertandingan berlangsung alot seperti dipertandingan pertama. Kedua tim berusaha mencetak gol, tapi ketangguhan kiper kedua tim membuat babak pertama berakhir imbang 0-0.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Pada babak kedua, Vietnam yang butuh gol langsung menekan pertahanan Lebanon. Lebanon sendiri tidak diam saja dan meladeni permainan presing Vietnam.

Vietnam akhirnya unggul melalui gol dari Chau Doan Phat beberapa menit saat laga akan usai. Tertinggal, Lebanon langsung gunakan power play dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Lebanon yang harus meraih kemenangan karena kalah gol tandang terus gunakan power play dan mengurung pertahanan Vietnam. Namun, kokohnya pertahanan Vietnam membuat Lebanon gagal mencetak gol.

Pertandingan pun usai dengan skor 1-1. Vietnam berhasil lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania melalui gol tandang setelah dilaga pertama berakhir imbang 0-0. halaman 3 dari 3


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri









Video Trending



Berita Terkait


1621964389636

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?