Jelang Laga Final Liga Europa, Solskjaer Justru Sebut Unai Emery Seorang Pemenang


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/05/21 - 11:30
  •    530

Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Unai Emery
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Unai Emery (Sky Sports)

Jelang laga final Liga Europa yang mempertemukan Manchester United kontra Villareal hari Kamis (27/5/2021) mendatang, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer justru menyebut sosok Unai Emery sebagai seorang pemenang. 

Pemenang yang dimaksud Solskjaer tentunya bukan mengakui bila Villareal sudah pasti bisa mengalahkan Setan Merah, namun melainkan sosok Emery yang menurutnya merupakan pelatih yang memiliki mental yang kuat. 

"Dia (Emery) merupakan seorang pemenang. Saya benar-benar menyukai dia sebagai pribadi. Kami mempunyai beberapa perbincangan menyenangkan setelah pertandingan," kata Solskjaer dilansir dari UEFA.com.

Baca Juga :


"Menang atau kalah, dia tetap selalu memberi hormat dan menyempatkan waktu bersama anda, yang mana itu sangat penting," sambung Solskjaer.

Solskjaer pun terkenang pertama kali berhadapan dengan Emery. Ketika itu Solskjaer masih menangani Molde klub asal negaranya, Norwegia. Sementara Emery memimpin skuad Sevilla. 

"Saya mengingat pertemuan pertama di Sevilla mereka mengalahkan kami (Molde) 3-0. Tapi kamj bisa mengalahkan mereka di kandang." kenang Solskjaer. 

"Dengan Arsenal, tentunya merupakan periode sulit untuknya. Cara dia bangkit bersama Villarreal, anda bisa menyaksikan itu merupakan timnya. Unit yang ketat, saling bekerja sama satu sama lain, dengan ruang untuk individu yang brilian," tutup Solskjaer. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627347602085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?