Klub Juara K League 1 Jeonbuk Hyundai Jalin Negosiasi dengan Bek Kiri Thailand


  •    Rizka Perdana Putra
  •    26/05/21 - 18:00
  •    10.731

Sasalak Haiprakhon
Sasalak Haiprakhon (via Bangkok Post)

Klub papan atas K League 1, Jeonbuk Hyundai kabarnya tengah menjalin negosiasi untuk merekrut bek kiri asal Thailand, Sasalak Haiprakhon. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh laman Facebook presiden Buriram United, Newin Chidchob.

Jeonbuk Hyundai tengah mempercepat negosiasi peminjaman Saslak untuk jangka waktu enam bulan. Hal itu dilaporkan laman twitter Korea Football News mengutip Sports Donga tanggal 25 Mei kemarin.

"Jeonbuk Hyundai sedang dalam pembicaraan dengan bek tim nasional Thailand Sasalak Haiprakhon dari Buriram United," tulis laporan tersebut dikutip dari Siam Sport.

"Jeonbuk bergegas untuk menutup kesepakatan pinjaman yang telah disepakati dan prosesnya sedang diselesaikan," kata ofisial Jeonbuk Hyundai.

Baca Juga :


Kabar tersebut lantas mendapat respons dari pemilik Buriram United, Newin Chidchob. Lewat laman Facebook, Newin mendukung penuh pemainnya untuk berkarir di liga Korea Selatan.

"Saat waktu yang tepat tiba, Anda harus membuktikan diri, tidak ada yang mudah. Saat Anda memiliki kesempatan, bertarunglah semaksimal mungkin," tulis laman Facebook Newin.

"Saat Anda bergerak maju, Anda tidak boleh mundur. Begitu sampai di lapangan, jangan pernah menyerah. Enam bulan bersama klub baru dengan kontrak pinjaman, berjuanglah semaksimal mungkin. Orang-orang di sini akan senang, langkah menuju sukses sesuai impian Anda."

Jika semua prosedur selesai, Sasalak harus menjalani karantina selama dua minggu seperti yang dilakukan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. Pemain 25 tahun itu bakal bergabung ketika bursa transfer paruh musim Korea Selatan dibuka tanggal 23 Juni sampai 27 Juli mendatang.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627358276332

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?