Bek Manchester United Tebar Ancaman Kepada Klubnya


  •    Rissalah Maulana
  •    27/05/21 - 07:30
  •    4.598

eric bailly (foto: manutd)
eric bailly (foto: manutd)

Bek Manchester United Eric Bailly telah memperingatkan bahwa dia siap untuk mendengarkan tawaran dari klub lain jika dia tidak menjadi starter reguler musim depan, meski baru-baru ini menyetujui kontrak jangka panjang baru di Old Trafford hingga setidaknya 2024.

United telah lama mencari bek tengah baru untuk bermitra dengan Harry Maguire musim depan dan seterusnya, menempatkan masa depan Bailly dan Victor Lindelof dalam keraguan.

Namun, pemain timnas Pantai Gading itu memilih untuk menandatangani kontrak baru pada bulan April setelah menerima jaminan dari klub, meskipun dia sekarang menekankan bahwa dia tidak akan puas jika dia didominasi oleh bangku cadangan dan akan pergi jika itu terjadi.

Baca Juga :


"Saya berbicara dengan [Ole Gunnar Solskjaer] dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya bertahan," kata Bailly kepada The Times.

“Hal yang paling penting bukanlah pembaruan kontrak tetapi percakapan yang kami lakukan: kami duduk, kami berbicara dan dia memberi tahu saya apa yang dia inginkan dari saya dan dia ingin saya melanjutkan.”

United banyak dikaitkan dengan bek tengah musim panas ini. Raphael Varane, Pau Torres, dan Jules Kounde adalah nama-nama teratas di radar, tetapi kedatangan salah satu dari mereka bisa sangat menghambat peluang bermain Bailly. halaman 2 dari 3
Dia menyambut persaingan untuk mendapatkan tempat tetapi bersikeras bahwa dia ingin bermain.

“Persaingan selalu bagus untuk ditingkatkan. Saya hanya mengatakan bahwa saya ingin bertahan jika saya mendapat kesempatan untuk bermain. Saya tidak ingin menjadi starter di satu pertandingan dan menjadi pemain pengganti di lima pertandingan lainnya. Kalau itu terjadi, saya harus mencari solusi lain,” jelas Bailly.

Baca Juga :


"Kontrak baru baik-baik saja, tetapi jika saya tidak bermain, saya akan terbuka untuk mendengarkan proposal lain."

Cedera sebagian besar menyebabkan Bailly bermain hanya 105 kali untuk United dalam lima musim sejak kedatangannya senilai £ 30 juta dari Villarreal pada musim panas 2016. Tapi dia fit dan akan tampil melawan mantan klubnya di final Liga Europa minggu ini.

Pemain berusia 27 tahun itu bersaing mendapatkan tempat di tim utama dengan Axel Tuanzebe untuk memulai bersama Lindelof. halaman 3 dari 3


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1627426802621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?