Belum Umumkan Pemain Baru, PSIS Terus Lepas Pemainnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/05/21 - 16:30
  •    4.723

Soni Setiawan, dilepas PSIS.
Soni Setiawan, dilepas PSIS. (psis.co.id)

PSIS terus mengumumkan melepas pemainnya jelang berlangsungnya Liga 1 2021. Setelah Safrudin Tahar, Abanda Rahman, Muhammad Ridwan, Radja Satya, dan Muhamad Fadli, terbaru tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu melepas Soni Setiawan.

Pemain yang berposisi bek itu resmi diumumkan tak lagi berseragam PSIS pada Kamis (27/5/2021). Manajemen PSIS berharap Soni dapat makin bekembang di tempat lain dengan mendapatkan menit main yang ideal.

“Soni resmi kami lepas mulai hari ini. Di posisinya sudah banyak pemain muda dan kami juga berencana promosikan beberapa pemain dari akademi yang setelah ini kami rilis. Demi karier Soni, kami persilakan yang bersangkutan untuk mencari tantangan di klub lain,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga :


“Terima kasih untuk Soni yang sudah menjadi bagian PSIS selama kurang lebih dua tahun ini. Semoga karier Soni kedepannya semakin ciamik di klub lain. Kami selalu mendoakan,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Soni pun mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen tim PSIS dan seluruh pendukung yang selama ini sudah berjuang bersama sejak Liga 1 2019.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan matur nuwun dan salam perpisahan kepada PSIS, terutama Bos Yoyok, bos Liluk dan jajaran manajemen serta tim pelatih official dan teman-teman pemain. Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada fans PSIS yakni Panser Biru dan Snex,” ucap Soni.

“Hubungan kerja memang telah usai, namun terjalinnya keluarga sejak awal bergabung akan terus kami jaga. Matur nuwun PSIS, yoh iso yoh,” ujarnya lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624453201950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?