Inilah Sumber Pemain Persib yang Jadi Prioritas Robert Alberts


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/05/21 - 19:30
  •    1.667

Persib di sesi latihan jelang Liga 1 2021.
Persib di sesi latihan jelang Liga 1 2021. (persib.co.id)

Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan bahwa dirinya mengandalkan produk internal klubnya untuk menunjang kekuatan tim utama di Liga 1 2021. 

Juru taktik asal Belanda itu memastikan bahwa jebolan Diklat dan Akademi Persib memiliki kualitas yang bagus. Alhasil, ia percaya bahwa para pemain muda itu bisa diandalkan di tim utama.

Pada tahun lalu saja, Persib mempercayai empat didikan Diklatnya untuk promosi ke tim utama. Mereka adalah Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka. Hingga saat ini, mereka masih terlibat dalam program persiapan menuju Liga 1 2021.

Baca Juga :

 
"Kami selalu membuka kesempatan itu (merekrut pemain Diklat). Kami berkomunikasi dengan para pelatih Diklat dan Akademi karena mereka selalu menjadi pilihan pertama untuk kami dalam mendatangkan pemain baru," kata Robert seperti dilansir dari situs resmi klub.

Tak hanya Diklat dan Akademi Persib, Robert pun terus mengamati klub-klub yang bersinggungan dengan Persib, seperti Bandung United dan Maung Anom yang berlaga di Liga 3. 

"Setelah itu, kami cari pemain dari Bandung dan Jawa Barat yang punya banyak pemain potensial. Jadi, kami mendapat dukungan dari banyak tim lain. Karena itu, kami pun akan memberikan dukungan kepada mereka, seperti Bandung United," ujarnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625819401628

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?