Dibanderol Lebih Mahal Dibanding Mbappe, Real Madrid Tunggu Setahun Buat Rekrut Haaland


  •    Dwi Anggoro
  •    27/05/21 - 21:30
  •    7.952

Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)
Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)

Erling Haaland dari Borussia Dortmund telah lama disebut-sebut sebagai Rencana B Real Madrid jika Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) terbukti tidak mungkin hengkang dari ibu kota Prancis, tetapi baru-baru ini menjadi jelas, menurut Diario AS bahwa Haaland bahkan lebih mahal daripada Mbappe.

Dortmund menolak untuk menjual bintang mereka hingga musim panas 2022, ketika ada kesepakatan lisan antara CEO Dortmund Hans Joaquim Watzke dan agen Haaland Mino Raiola yang memungkinkan pelatih asal Norwegia itu meninggalkan klub Bundesliga dengan harga yang wajar.

Ini telah menciptakan situasi Madrid mungkin harus menunggu satu tahun untuk merekrut Haaland dan Mbappe dengan realitas keuangan memengaruhi kemampuan mereka untuk mengamankan layanan mereka musim panas ini.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Kedua pemain yang menguntungkan Madrid, dikatakan sangat bertekad untuk bermain di Santiago Bernabeu. Barcelona juga telah dikaitkan dengan Haaland.

Pencapaian Dortmund di dalam negeri membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan, suatu prestasi yang menentukan dalam meyakinkan Haaland untuk tinggal di Jerman selama satu tahun lagi.

Dipahami bahwa pemain asal Norwegia itu akan memaksa pindah daripada menghabiskan satu musim keluar dari kompetisi teratas Eropa. Watzke dianggap memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden Madrid Florentino Perez, dan akan memberi klub Spanyol penolakan pertama pada Haaland musim panas mendatang. halaman 3 dari 3


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri









Video Trending



Berita Terkait


1627621802076

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?