Catatan Tendangan Penalti Pemain Villarreal Diabaikan oleh De Gea


  •    Robert
  •    28/05/21 - 12:00
  •    8.497

Catatan Tendangan Penalti Pemain Villarreal Diabaikan oleh De Gea (Mirror)
Catatan Tendangan Penalti Pemain Villarreal Diabaikan oleh De Gea (Mirror)

David De Gea mengabaikan instruksi penting pada catatan tendangan penalti yang akan memenangkan Manchester United trofi Liga Europa.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berjuang keras untuk mengalahkan lawan mereka Villarreal, dengan tim Unai Emery membuka skor 16 menit sebelum jeda.

Gerard Moreno melewati bek United untuk memanfaatkan tendangan bebas Dani Parejo, meskipun Setan Merah mendominasi setelah jeda.

Mereka menyamakan kedudukan 10 menit memasuki babak kedua ketika tembakan Marcus Rashford disapu oleh Edinson Cavani.

Tidak ada pihak yang bisa menemukan gol selama sisa 90 menit, dengan permainan memasuki perpanjangan waktu. Itu lagi-lagi gagal menemukan pemenang, dengan pasukan Unai Emery memaksa final ke dalam babak adu penalti.

Sebelum adu penalti berlangsung, kiper Spanyol itu terlihat berbicara dengan pelatih kiper United Richard Hartis dan Craig Mawson.

Para pelatih juga memberinya catatan untuk ditempel di handuknya yang memberikan indikasi ke arah mana setiap pemain Villarreal menendnag bola.

Pencetak gol Moreno melangkah lebih dulu, meskipun De Gea tidak memiliki instruksi untuk sisi mana striker itu akan memasukkan bola.

Dia kemudian mengikuti instruksi persis untuk tiga pengambil penalti berikutnya, meskipun setiap pemain mencetak gol.

Ketika Parejo melangkah maju, De Gea mengikuti sebagian instruksinya, tetapi menukik terlambat untuk menghentikan tendangan penalti sang gelandang.

Baca Juga :


Adu penalti kemudian memasuki sudden death, yang berarti satu penyelamatan bisa cukup untuk memenangkan final seandainya pengambil United mencetak gol penalti mereka.

Moi Gomez melangkah untuk mengambil tendangan pertama Villarreal, dengan instruksi De Gea yang memberitahunya bahwa pemain Spanyol itu akan menjadi pusat perhatian.

Penjaga gawa United memilih untuk mengabaikan mereka, bukannya mengarah ke kiri, tetapi jika dia mengikuti catatan itu, dia akan menyelamatkannya saat Gomez meletakkan penalti tepat di tengah.

Yang terpenting, jika dia tetap berada di tengah United akan memenangkan Liga Europa, karena Fred mencetak gol penalti pertama United di sudden death.

Dia kembali mengikuti catatan ketika kapten Villarreal Raul Albiol melangkah, tetapi bek itu melakukan sebaliknya. halaman 2 dari 3
De Gea memilih untuk mengabaikan instruksinya ketika Francis Coquelin mengambil penalti, tetapi itu tidak masalah dengan gelandang itu bergerak tinggi ke kiri arah kiper daripada di tengah.

Bintang Setan Merah itu hampir melakukan penyelamatan penting ketika Mario Gaspar melakukan tendagan jauh dari garis tengah, tetapi tangannya tidak cukup kuat untuk menjaga penalti keluar dari gawang.

Baca Juga :


Meskipun pemain berusia 30 tahun itu juga mengabaikan catatannya ketika Pau Torres mengambil penalti ke-10 Villarreal dalam adu penalti, dia melakukannya dengan cara yang benar, meskipun sang bek menempatkan tendangan tepat ke gawang.

Tidak ada catatan ketika Gerónimo Rulli melangkah, dengan kiper Villarreal meledakkan tendangannya yang tinggi ke kiri De Gea.

Itu berarti De Gea harus mencetak gol agar United tidak kalah, tetapi Rulli melakukan penyelamatan rendah ke kiri untuk memenangkan trofi besar pertama Villarreal. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627432202276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?