Mantan Bek PSM Akan Gabung Klub Malaysia


  •    Robert
  •    28/05/21 - 16:00
  •    3.079

Mantan bek PSM Makassar, Hussein El Dor (Tribunnews)
Mantan bek PSM Makassar, Hussein El Dor (Tribunnews)

Klub Malaysia, Perak dikabarkan menginginkan jasa mantan bek PSM Makassar, Hussein El Dor untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Shakir Hamzah.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam dimana selain Hussein, Perak juga akan mendatangkan pemain impor lainnya, Charlie Machell dari Inggris.

Hussein El Dor asal Lebanon bermain untuk Perak di musim 2019 di mana ia bergabung dengan skuad The Boss Gaurus di jendela transfer kedua dari klub India, Churchill Brothers.

Baca Juga :


El Dor membantu Perak melaju ke final Piala FA musim itu dan dia dikeluarkan dari starting line-up di final melawan Kedah.

Baru-baru ini, Shakir memutuskan hengkang dari tim lima bulan setelah bergabung dengan juara Piala Malaysia 2018 dari Kedah.

Selain Shakir, lima pemain lainnya yakni Shahruo Saad, Guilherme De Paula, Kenny Pallraj, J. Partiban dan Nazirul Naim juga mengambil langkah yang sama dengan meninggalkan Perak.

Musim lalu El Dor bermain untuk PSM Makassar, dan sempat tampil di Piala AFC. Namun karena pandemi virus corona, Liga 1 Indonesia terpaksa harus dihentikan di awal musim. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626858001605

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?