PV. Sindhu Ingin Sarapan Bareng Serena Williams


  •    Widya Amelia
  •    28/05/21 - 16:20
  •    759

PV. Sindhu, pemain tunggal putri India (BWFBadminton.org)
PV. Sindhu, pemain tunggal putri India (BWFBadminton.org)

PV. Sindhu kemungkinan besar menjadi satu-satunya pemain tunggal putri India yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Meski belum merebut gelar juara tahun ini, namun penampilan Sindhu cukup baik dengan menjajaki final Swiss Open dan semifinal All England 2021. 

Sindhu menjalani persiapannya menuju olimpiade dengan sangat serius. Ia bangun pukul enam pagi setiap hari untuk mengikuti program olimpiade yang sudah disusun pelatihnya yang berkebangsaan Korea, Park Tae Sang. 

"Saya biasanya bangun awal untuk latihan, tapi saya juga sering tidur lebih malam. Saya pernah bangun jam 4.15, tapi sekarang saya bangun jam enam setiap pagi," kata Sindhu, dikutip dari Olympic Channel.

"Saya kadang tidur lebih malam karena kalau pergi tanding, penerbangannya sekitar jam dua atau tiga pagi, jadi saya sudah terbiasa. Saya butuh waktu tidur selama enam sampai tujuh jam, saya juga tidur siang selama satu setengah sampai dua jam. Saya latihan di gym pada malam hari," beber Sindhu. 

Baca Juga :


Namun Sindhu juga manusia biasa, kadang kondisi lelah membuatnya kebablasan dan mengabaikan alarm yang berbunyi hingga ia terlambat latihan. 

"Ini menyenangkan dan terjadi pada semua orang. Tapi ini jarang terjadi di turnamen karena kami sangat fokus di jadwal," tutur juara dunia 2019 ini. halaman 2 dari 3
Sindhu biasanya berangkat latihan dari rumahnya pukul. 6.40 pagi dan tepat jam tujuh pagi ia siap memulai latihan. Selama latihan, Sindhu tak menyentuh handphone nya sama sekali untuk menjaga konsentrasi di latihan. 

Bicara soal makanan, Dosa adalah sarapan favorit Sindhu ketika ia berada di India. Ia gemar menyantap pancakes saat berada di luar negeri. 

"Saya ingin sarapan bersama Serena Williams. Saya juga suka disapa orang-orang di pagi hari dan menanyakan kabar saya, sangat menyenangkan!" kata Sindhu ketika ditanya siapa sosok yang ia impikan untuk sarapan bersama. 

Sindhu adalah seorang penyuka traveling, ia senang mengunjungi tempat-tempat indah di Eropa seperti Paris, London dan Swiss. 

"Saat cuaca cerah dan udaranya sejuk, saya suka jalan-jalan sendirian," ucap Sindhu. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626438002075

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?