PBSI Siapkan Program Menuju Olimpiade Tokyo


  •    Nafielah Mahmudah
  •    28/05/21 - 19:40
  •    1.250

Rionny Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI (Humas PBSI)
Rionny Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI (Humas PBSI)

Olimpiade Tokyo 2020 akan segera dihelat dalam 56 hari kedepan. Tim badminton Indonesia dipastikan akan mengirimkan tujuh wakil untuk berjuang dalam ajang olahraga terakbar yang berlangsung di Jepang nanti.

Ketujuh wakil yang akan turun ialah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky mengatakan telah menyiapkan berbagai agenda dan program jelang olimpiade.

Baca Juga :


Diantaranya adalah pemusatan latihan dan karantina, mengadakan pertandingan pemanasan serta pemusatan latihan di Jepang dua pekan sebelum olimpiade. Tim badminton Indonesia rencananya akan mengikuti pemusatan latihan di Perfektur Kumamoto, Jepang.

"PBSI sudah memiliki berbagai agenda dan program. Di antaranya pemusatan latihan dan karantina di Pelatnas atau kita sebutnya training center selama 2-3 minggu, menggelar pertandingan pemanasan, dan pemusatan latihan di Prefektur Kumamoto, Jepang, dua pekan sebelum penyelenggaraan Olimpiade," kata Rionny dikutip Badmintonindonesia.org.

Olimpiade Tokyo akan digelar pada 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Sebelumnya Olimpiade Tokyo ini akan dijadwalkan terselenggara pada tahun 2020. Namun efek pandemi Covid-19 membuat ajang multi event ini terpaksa ditunda ke tahun 2021.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627461160314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?