Resmi! David Alaba Jadi Rekrutan Teranyar Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    29/05/21 - 00:52
  •    701

David Alaba, pemain anyar Real Madrid
David Alaba, pemain anyar Real Madrid (instagram/@da_27)

Real Madrid secara resmi mengumumkan telah mendatangkan David Alaba sebagai pemain baru mereka. Pengumuman tersebut disampaikan pihak Real Madrid melalui situs mereka pada Jumat (28/5/2021) malam WIB.

Lewat pernyataan resminya, Real Madrid mengungkapkan David Alaba dikontrak selama lima musim hingga 2026.

"Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan David Alaba yang akan menjadi pemain klub selama lima musim ke depan," tulis Real Madrid.

David Alaba sendiri bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. Bek kidal asal Austria itu memilih tidak memperpanjang kontraknya di Bayern Muenchen yang akan selesai akhir Juni mendatang.

Begitu sang peman bebas melakukan negosiasi dengan klub lain, Real Madrid pun langsung memanfaatkan peluang tersebut.

Real Madrid sendiri sebelumnya harus bersaing dengan sejumlah tim elite Eropa seperti Manchester City, PSG, Chelsea, dan Liverpool, untuk mendapatkan tanda tangan David Alaba.

Bersama Bayern Munchen, David Alaba terbukti sebagai bek yang terbilang subur dengan total 33 gol dan 55 assist dalam 431 penampilannya bersama FC Hollywood. 

Pemain berusia 28 tahun itu juga berkontribusi mengantarkan Bayern Muenchen meraih 27 trofi termasuk dua Liga Champions dan 10 Bundesliga.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626874202370

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?