Gelandang Terbaik Garuda Select III Berpeluang Promosi ke Tim Senior Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    29/05/21 - 13:00
  •    10.718

Fernando Pamungkas (Super Soccer TV)
Fernando Pamungkas (Super Soccer TV)

Persebaya Surabaya mengajak dua pemain muda untuk bergabung dengan latihan tim senior sejak Rabu (27/5/21). Salah satunya adalah eks gelandang Garuda Select, Fernando Pamungkas.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memilih mengajak dua pemain binaan, Fernando Pamungkas (18th) dan Rizky Ramadhani (21th) untuk melengkapi skuad latihan.

Aji membutuhkan tambahan pemain setelah Arisky Wahyu Satria dan Marselino Ferdinan menepi karena cedera. Sementara lima pemain yaitu Ady Setiawan, Arif Satria, Koko Ari Araya, Rachmat Irianto dan Rizky Ridho bergabung dengan timnas di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga :


"Mereka saat ini hanya ikut berlatih karena kita kekurangan pemain di posisi pemain tengah dan bertahan," kata AjI. "Tapi, saya pasti tidak menutup mata. Kalau mereka bagus, ya pasti saya promosikan."

Nando -sapaan Fernando Pamungkas- baru saja kembali dari skuad Garuda Select III pertengahan Mei lalu. Pemain 18 tahun itu mendapat kesempatan kedua kali untuk menimba ilmu di Inggris. Sebelumnya, Nando juga tergabung dalam skuad Garuda Select II.

Beberapa waktu lalu Nando sempat dipilih sebagai satu diantara dua gelandang terbaik oleh tim pelatih Garuda Select III. Peran Nando bersama pemain asal Italia, Elia Di Giuliomaria dinilai cukup vital dalam skuad Garuda Select III.

Kini, peluang Nando untuk bergabung dengan tim senior Persebaya cukup terbuka. Apalagi, Persebaya baru saja meminjamkan dua gelandang, Zulfikar Akhmad dan Muhammad Kemaluddin ke tim Liga 2, Hizbul Wathan FC. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625112602315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?