PSSI Minta Menpora Bangun Kantor dan Training Ground Timnas Indonesia di Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/05/21 - 18:10
  •    4.199

Ketua PSSI Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada awak media bersama Menpora RI Zainudin Amali
Ketua PSSI Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada awak media bersama Menpora RI Zainudin Amali. (sumber foto:Bolalob)

Keinginan PSSI untuk memiliki kantor serta lapangan latihan atau training ground untuk Timnas Indonesia sepertinya akan terwujud. Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) siap membantu merealisasikan keinginan PSSI tersebut.

Hal ini disampaikan Menpora Zainudin Amali usai menghadiri Kongres Biasa PSSI di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Amali mengatakan saat ini dirinya terus menjalain komunikasi dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terkait lokasi pembangunan kantor dan lapangan latihan timnas.

"Saya sedang diskusi dengan beliau di mana kira-kira. Ada beberapa (lokasi), tentu bukan hanya satu, ada beberapa opsi yang dipersiapkan," kata Amali.

Baca Juga :

halaman 2 dari 2
"Ini arahan dari Pak Presiden ke saya," tutur Politisi Partai Golkar tersebut menambahkan.

Sementara itu, Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau yang karib disapa Iwan Bule menyambut baik rencana bantuan dari pemerintah. Untuk lokasi training ground dan kantor PSSI, Iriawan berharap bisa dibangun di Jakarta.

"Tentunya kalau kantor saya minta di kota, ya. Sekitar dekat-dekat GBK. Tapi kalau training camp kan tanahnya gak ada. Saya sampaikan ke Pak Menpora, beliau kemarin menyampaikan ada gambaran sekitar Cibubur. Saya siap. Kalau kantor, Pak Menpora mungkin harus sekitar Jakarta. Jangan jauh-jauh dari kantor Menpora lah," tutur Iwan Bule.








Video Trending



Berita Terkait


1624871401936

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?