Gratisan! Tak Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munchen, Bek Ini Diincar Lazio dan AS Roma


  •    Dwi Anggoro
  •    30/05/21 - 16:00
  •    1.193

Jerome Boateng (Transfermarkt)
Jerome Boateng (Transfermarkt)

Ada laporan di Italia bahwa bek Bayern Munchen Jerome Boateng sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Lazio dan AS Roma seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 32 tahun itu berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan juara Jerman dibiarkan habis. Dia juga dikaitkan dengan Roma setelah kedatangan pelatih baru Jose Mourinho.

Namun, Tuttomercatoweb mempertahankan pembicaraan dengan rival sekota mereka Lazio dan sudah berkembang dengan baik. Lazio masih tanpa ahli taktik setelah Simone Inzaghi pergi untuk mengambil alih Inter Milan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Boateng musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 32 tahun di Allianz Arena akan berakhir pada akhir Juni, dan dia akan meninggalkan juara Bundesliga pada akhir musim ini.

Klub sesama London Arsenal dan Chelsea sebelumnya telah menyatakan minatnya pada Boateng, namun menurut Sky Germany, Tottenham sekarang menjadi favorit untuk mendapatkan bek Jerman tersebut.

Baca Juga :


Perwakilan Boateng dan Spurs juga diyakini telah mengadakan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir dengan maksud untuk bergabung dengan pasukan Jose Mourinho.

Bek tengah tersebut telah menjadi pemain penting bagi tim Hansi Flick musim ini, membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern Munich, yang saat ini unggul lima poin di puncak Bundesliga.

Sejak bergabung dari Manchester City satu dekade lalu, Boateng telah membuat lebih dari 350 penampilan dari Bayern, memenangkan delapan gelar liga papan atas Jerman. halaman 3 dari 3


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri









Video Trending



Berita Terkait


1626926402604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?