Erling Haaland Jadi Top Scorer Liga Champions Sekaligus Pecahkan Rekor


  •    Robert
  •    31/05/21Β -Β 10:00
  •    17.013

Erling Haaland - Borussia Dortmund (Sports News Feed)
Erling Haaland - Borussia Dortmund (Sports News Feed)

Erling Haaland menikmati musim penuh rekor di Liga Champions, dan dia menyelesaikan kampanye sebagai pencetak gol terbanyak turnamen ini.

Hanya bermain di musim keduanya di Liga Champions, Haaland menunjukkan kepada dunia kualitasnya dengan beberapa penampilan luar biasa untuk Borussia Dortmund. 

Pemain internasional Norwegia itu mencetak total 10 gol hanya dalam delapan penampilan di kompetisi musim ini. Dia menyelesaikan dua gol dari posisi kedua Kylian Mbappe.

Itu adalah kampanye pemecahan rekor di Liga Champions untuk Erling Haaland, yang menjadi pemain tercepat dan termuda yang mencapai 20 gol dalam sejarah kompetisi. Dia juga menjadi pemain pertama yang mencetak sepuluh gol plus di masing-masing dua musim pertama mereka di Liga Champions.

Baca Juga :


Enam dari sepuluh gol Haaland di Liga Champions musim ini terjadi selama penyisihan grup. Dan dia melanjutkannya dengan mencetak empat dari lima gol Borussia Dortmund dalam kemenangan babak 16 besar atas Sevilla. Selain sepuluh golnya, Haaland juga berhasil membukukan dua assist.

Haaland mengakhiri musim dengan 41 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu juga membantu Black and Yellows memenangkan DFB-Pokal dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Eksploitasi gol luar biasa Haaland telah membuatnya naik ke tempat keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Borussia Dortmund di Liga Champions. Dia sekarang hanya terpaut enam gol dari Marco Reus, yang memegang posisi teratas dengan 18 gol.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627043787649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?